banner 728x250

Safari Ramadhan, Bupati Bengkalis Berkunjung ke Kelurahan Pematang Pudu

Safari Ramadhan 1443 H bertujuan untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, mendengarkan keluh kesah, dan masalah yang terjadi di masyarakat

Foto: Safari Ramadhan 1443 H Bupati Bengkalis Kasmarni di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau/Suara Utama
Foto: Safari Ramadhan 1443 H Bupati Bengkalis Kasmarni di Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau/Suara Utama
banner 120x600
190 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, BENGKALIS – Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Riau kembali mengadakan Safari Ramadhan 1443 H. Bupati Bengkalis berkunjung ke beberapa Kecamatan yang termasuk ke dalam lingkup Kabupaten Bengkalis. Safari Ramadhan 1443 H bertujuan untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, mendengarkan keluh kesah, dan masalah yang terjadi di masyarakat. 

Seperti yang dilakukan Bupati Bengkalis Kasmarni di Kecamatan Mandau, tepatnya di Masjid Baitul Amal, Kelurahan Pematang Pudu, hari ini, Selasa (05/04/2022).

Foto: Bupati Bengkalis Kasmarni Safari Ramadhan 1443 H ke Kelurahan Pematang Pudu/Suara Utama
Foto: Bupati Bengkalis Kasmarni Safari Ramadhan 1443 H ke Kelurahan Pematang Pudu/Suara Utama

Sebelum buka puasa bersama, Ustadz Abdul Khalik memberikan Kultum (kuliah tujuh menit) tentang pentingnya bersedekah dan menggunakan harta di jalan Allah.

BACA JUGA: Muhasabah Bulan Ramadhan “Janji dan Fakta Massa Depan”

Setelah shalat maghrib, shalat isya, shalat tarawih, dan shalat witir. Agenda selanjutnya adalah penuturan kata sambutan oleh Camat Mandau, Riki Rihardi.

Foto: Grand launching YPPN DIY & milad mubarok ke-2 AR Learning Center/Suara Utama
Foto: Grand launching YPPN DIY & milad mubarok ke-2 AR Learning Center/Suara Utama

“Marilah kita bersyukur atas kehadiran Allah SWT. Berkat karunia-Nya kita  berkesempatan untuk hadir dalam acara Safari Ramadhan 1443 H di Masjid Baitul Amal, Kelurahan Pematang Pudu. Semoga dengan semangat silaturahmi dalam melaksanakan safari ini.  Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan pemerintah Kecamatan Mandau, dapat lebih menjalin silaturahmi pada masyarakat,” harap Riki Richards selaku Camat Mandau.

BACA JUGA: Kapolri Bentuk Satgas Gabungan Pengawasan Produksi dan Distribusi Minyak Goreng

Selanjutnya, Bupati Bengkalis Kasmarni dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Mandau, khususnya pada pemerintah Kelurahan Pematang Pudu yang sudah mempersiapkan agenda Safari Ramadhan di Masjid Baitul Amal.

BACA JUGA: Hadirilah 6-7 Juni 2022, Peresmian YPPN DIY, Media Suara Utama dan Milad AR Learning Center di Villa Eden 1 Kaliurang Merapi

“Momentum Safari Ramadhan ini, sengaja kami manfaatkan untuk menyampaikan informasi maupun sebaliknya mendengarkan informasi. Kami pun menerima aspirasi dari masyarakat khususnya di Kecamatan Mandau. Kegiatan ini salah satu tempat kita untuk menampung aspirasi masyarakat,” ujar Bupati Bengkalis Kasmarni. 

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90