banner 728x250

Merayakan Hut Ipmade Jog-lo Yang Ke 14 Tahun 

Ilustrasi foto, Seusai ibadah hari ulang tahun🎂🎉🎁 ipmade jog-lo yang ke 14 tahun
Ilustrasi foto, Seusai ibadah hari ulang tahun🎂🎉🎁 ipmade jog-lo yang ke 14 tahun
banner 120x600
381 Kali Dibaca

Suarautama.id -Yogyakarta–Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Deiyai, yang tergabung dalam (IPMANAPANDODE) kota studi Yogyakarta dan Solo dan juga Forkopmade se-Jawa dan bali, melangsungkan kegiatan berdirinya organisasi |Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Deiyai|, (Ipmade jog-lo). Bertempat Asrama Deiyai  woogada wookebada Yogyakarta. Minggu, 16-April-2023.

Donatus Douw; Terpilih Ketua Forkopmade se-Jawa dan Bali

Ulang tahun ipmade Jog-lo ke 14 ini banyak yang mengikuti lebih dari 60 orang, dari berbagai organisasi yang ada di jogja dan semarang salatiga seperti ipmanapandode semsal juga ikut serta dalam ulang tahun ipmado kali ini. katanya.

Menggelar Seminar Dan Diskusi, Dua Materi Ipmanapandode Joglo

Dengan thema; “Satukan Pemikiran dan Kuatkan Solidaritas untuk Berintegritas”

Merayakan Hut Ipmado jog-lo Yang Ke 13 Tahun

Pemandu acara awal hingga selesai oleh Dominggus Magai’ bph Ipmanapandode Jog-Lo,  dalamnya banyak menyemangati seluruh peserta kegiatan ulang tahun ipmade jog-lo.

Dalam Ibadah, Ev. Andius Doyela, S.Th. M.Th.; S.Pd. M.Pd seperti ini, menyampaikan firman tuhan, sehingga akhirnya, berpesan buat keluarga besar ipmado jog-lo, selamat ulang tahun yang ke 13 ini kita bisa mengambil pelajaran dari sebelumnya demi kepentingan selanjutnya, sambut dalam firman tuhan. Tutupnya.

Petisi Rakyat Papua (PRP) Sekber Jateng Yogyakarta & Organisasi yang Tergabung dalam PRP gelar Aksi Diam

Berdirinya ipmade jog-lo atau Sejarah, yang dibaca oleh: Frengki edowai, selaku sekretaris ipmade jog-lo, dalam bacaan itu pergantian badan pengurus harian masa ke masa sehingga sekarang kami bisa sebut 14 tahun ipmade  jog-lo umurnya. kami bph harapkan semua aktif dalam organisasi ipmade jog-lo ini, jadi tetap eksis atau koko demi potensi sebagai mahasiswa Deiyai’ Pungkasnya.

Dalam Sambutan Panitia hari ulang tahun’ Yanuarius Yatri Dumupa, yang di sampaikan, kita harus tekuni dalam organisasi ipmade jog-lo maupun ipmanapandode jog-lo karena itu tempat belajar yang kita haruS pilih. Katanya.

Ipmanapandode Bali Jember gelar Kegiatan Besar berjalan Lancar

Dalam sambutan senioritas mewakili oleh: Yefri, kita harus menyadari bahwa belajar organisasi itu bagian dari perjuangan makanya saya sebagai senior pesan saja adik-adik bahwa kita tetap konsisten dalam organisasi apa saja. Katanya.

Dalam sambutan yunioritas mewakili oleh: Nason Tebai, kita junior wajib mengikuti jejak kaki dari kak-kak kita  sekarang yang ada maupun sudah selesai lalu pulang tanah air West Papua.

Mahasiswa Papua Jog-Lo Rayakan Natal Ipmanapandode

Ina Gane selaku Bph bendahara ipmanapandode semarang salatiga (semsal), bertambahnya umur organisasi kita harus melahirkan para generasi muda untuk regenerasi. Katanya.

Dalam Sambutan, ipmapan, ipmado, ipmade, ipmanapandode jog-lo yang mewakili oleh bph-bph

Selamat dan Sukses, Dominggus Magai Pimpin IPMANAPANDODE Yogyakarta Solo

ipmapan jog-lo, yang mewakili oleh wakil ketua Merpis Nawipa; akar rumput dan kami keluarga besar ipmapan jog-lo mengucapkan selamat ulang tahun selanjutnya lebih baik dari sebelumnya untuk harapan. katanya.

Marten Yogi| Terpilih Badan Formatur Ipmapan Jog-lo

ipmade jog-lo, yang mewakili oleh wakil ketua bph Emanuel Pekei, kita harus berani belajar organisasi maka berani bertanggung jawab, kami keluarga besar ipmapan jog-lo mengucapkan selamat ulang tahun selanjutnya lebih baik untuk harapan. katanya.

Pelix Bukega Terpilih Badan Formatur Ipmade Jog-lo

ipmado jog-lo, yang mewakili oleh Sekjen bph agusten auwe mengucapkan selamat ulang tahun rumahku  untuk harapannya kami terus maju kedepannya. katanya.

Yance Kudiai; Terpilih Menjadi Badan Formatur Ipmado Joglo

Melkianus Degei; Sekjen Ipmanapandode joglo dalam sambutannya, hut Ipmade jog-lo ini masih remaja yang baru saja beranjak umur yang ke  14 thn oleh karena itu tugas  kita adalah  harus merawat dan pelihara dengan baik agar Ia tumbuh menjadi  gagak perkasa yang berumur dan jaya selamanya. katanya.

Selamat dan Sukses, Dominggus Magai Pimpin IPMANAPANDODE Yogyakarta Solo

Lanjut” pemotongan kue ulang tahun

ipmade jog-lo ke 14 yang di pandu oleh: Yanuarius Yatri Dumupa,  yang bersangkutan agar bisa suapin kue ulang tahun ipmado jog-lo hingga akhir selesai.

Ipmanapandode Sukses Gelar 11 Materi Seminar dan Diskusi di Yogyakarta

Lanjut” yang membawakan kue ulang tahun ipmado jog-lo sekaligus suapin kue ulta oleh: sepnel Kudiai dan Jhon Mote selaku Panitia Hut ipmade jog-lo.

Tutup dengan foto bersama yang telah mengikuti kegiatan semua.

Ilustrasi foto, Seusai ibadah hari ulang tahun🎂🎉🎁 ipmade jog-lo yang ke 14 tahun
Ilustrasi foto, Seusai ibadah hari ulang tahun🎂🎉🎁 ipmade jog-lo yang ke 14 tahun

Paling terakhir tutup dengan makan bersama di halaman asrama dogiyai di Jogjakarta.

 

 

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90