banner 728x250

Donatus Douw; Terpilih Ketua Forkopmade se-Jawa dan Bali

Ilustrasi foto seusai MUA dan RE-OR Forkopmade se-Jawa dan Bali di jogjakarta
Ilustrasi foto seusai MUA dan RE-OR Forkopmade se-Jawa dan Bali di jogjakarta
banner 120x600
332 Kali Dibaca

Suarautama.id -Yogyakarta-Forum komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Deiyai se-Jawa dan Bali, kegiatan ini dilangsungkan di asrama Deiyai “Woogada wookebada” Yogyakarta. Jl. Palagan Tentara Pelajar Km 7. No 22 Tegal waras, Karang Moko, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Ibadah Paskah Ipmanapandode Jog-Lo: Yesus Bangkit Mengerakan Persatuan Dalam Keluarga

Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Deiyai; Terpilih Ketua Donatus Douw dan jajarannya melalui MUA dan REOR ini sebanyak 50 an pelajar dan Mahasiswa Deiyai se-Jawa dan bali dapat hadir dalam kegiatan ini.

MUA dan REOR Forkopmade se-Jawa ini, memiliki thema; “Satukan Pemikiran dan Kuatkan Solidaritas untuk Mewujudkan Forkopmade yang Berintegritas”

Pelix Bukega Terpilih Badan Formatur Ipmade Jog-lo

Sementara itu’ yang menjadi badan formatur Forkopmade se-Jawa dan bali adalah  Emanuel Mote, S.E sebagai ketua, Matan Pakage sebagai sekjen dan Anselmus Tebai sebagai bendahara. Mereka tiga mengatur waktu untuk MUA dan REOR awal hingga pemilihan badan pengurus harian (BPH) baru dan pelantikan. Demikian bebernya kepada medianya.

Selamat dan Sukses, Dominggus Magai Pimpin IPMANAPANDODE Yogyakarta Solo

Lebih lanjut; dimulai dengan Sidang tata tertib dan pembahasan (Ad dan ART) setelah itu, masuk dalam pembahasan laporan pertanggungjawaban (LPJ).
Seusai semuanya, Masuk dengan pemilihan, yang terpilih ketua dan jajarannya periode 2023-2025 sebagai berikut;

Emanuel Boma: Terpilih ketua Ipmanapandode semsal 2023-2024

Ketua: Donatus Douw
Wakil: Niko Yulexi Adii
Sekjen: Orison D. Mote
Bendera; Elisabeth Kotouki

Dalam MUA dan RE-OR Forkopmade se-Jawa dan bali, yang hadir, selaku senioritas, menambahkan “kita belajar dari hal kecil seperti kita bertanya kepada yang duluan melihat dunia ini agar ketimbang berintegritas, bertindak secara konsisten antara apa yang dikatakan dengan tingkah laku sesuai nilai-nilai yang ada”. Bebernya.

Surat Rindu Amoye Untukmu Maga

Marten Domin Pakage selaku junior menyampaikan “selamat buat badan pengurus harian Forkopmade se-Jawa dan bali bawa kalian yang telah terpilih Ketua dan jajarannya tetap semangat menjalankan tugas dan tanggung jawab selanjutnya nantinya”. Katanya.

Kami (AMP KK Yogyakarta) menuntut Segera Tutup PT Freeport Karena Sumber Malapetaka Bagi Rakyat Papua”.

Pengurus Forkopmade se-Jawa dan bali yang lama periode 2021-2023 Yefri Kotouki (Ketua), Andreas Dawapa (Bendahara) dan Albertus M. Madai (Sekretaris) dan jajarannya. Ditambahkan Ketua lama “Kami sangat terkesan ketika kami melihat kalian punya rasa mau terhadap hal-hal baru. Maka itu kami harap tetap dan terus melatih diri melalui kegiatan yang akan kalian jalankan”. Pungkasnya.

Dua Puisi Tentang Mama Papua, Gustaviana Mote

Donatus Douw’ Ketua baru Forkopmade se-Jawa dan bali,   sampaikan kepada seluruh anggota Forkopmade bawa, kami badan pengurus harian baru membutuhkan dukungan berupa moril mampun materiil untuk dua tahun mendatang (2023-2025), dan apapun kegiatan dari Forkopmade se-Jawa dan bali, demikian harapan kami bph Forkopmade. Katanya.

banner 468x60
banner 468x60

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90