banner 728x250

Dalam Rangka Kenyamanan badan pengurus Asrama Paniai 02 Wosi Manokwari Rapat Pengecekan uang Wajib Bagi Penghuni

Rapat ini merupakan kebiasaan yang di lakukan setiap kepengurusan Asrama

Screenshot 2022 11 11 16 37 14 40 1 Dalam Rangka Kenyamanan badan pengurus Asrama Paniai 02 Wosi Manokwari Rapat Pengecekan uang Wajib Bagi Penghuni Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
banner 120x600
215 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, MANOKWARI – Badan pengurus Asrama Paniai 02 Wosi dibawah naungan Koordinator Wilayah Kabupaten Paniai (korpan) rapat dengan agenda pengecekan uang libur masuk, uang lampu dan serba- serbi, badan pengurus “jika tidak lunas uang wajib kami siap keluar dari Asrama,” rapat ini dilaksanakan di Auditorium Asrama Wissel Meren 02 Wosi, Manokwari, Papua Barat, Jumat (11/11/2022) sekitar pukul 06:00 WIT.

Rapat Tersebut dipandu oleh Badan pengurus Asrama Yoni Degei sebagai ketua, sekretaris Demianus yogi dan bendahara Agustinus Gobai, lebih dari puluhan Mahasiswa-mahasiswi penghuni berpotensi menghadiri dalam rapat tersebut, adapun unsur dewan Penasihat Asrama (DPA) beserta pengurus Korpan yang dilaksanakan secara aman dan terkendali hingga jelas imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Demianus yogi adalah sekretaris membuka agenda dan selanjutnya serahkan kepada ketua Yoni degei untuk membahas lebih detail agenda uang libur masuk dalam bulan Juli dan uang lampu sebagai beban uang wajib masing-masing penghuni mahasiswa di Asrama.

Selaku badan pengurus Yoni degei menyampaikan bahwa, Kami mengecek nama-nama setiap penghuni yang sudah melunasi maupun belum melunasi dalam agenda ini berdasarkan mekanisme organisasi yang telah berlaku hingga sedang perjalan ini.

“Jika melunasi kewajiban dalam waktu yang dekat. Karena ini sudah mau masuk akhir bulan tahun ini. Sehingga diharapkan semua penghuni harus melunasi setiap kewajiban sebelum masuk tahun 2023 nanti.” Jelas Badan Pengurus Asrama Jhoni Degei.

“selama satu Minggu, badan pengurus kesempatan untuk melunasi kewajiban Anda, tetapi seluruh penghuni belum respon kembali kewajiban sehingga kami siapkan surat keluar dari asrama puncak untuk hari Sabtu adalah hari terakhir.” Tegas Degei.

Selain itu, Dewan penasehat Asrama (DPA), Fis Kudiai, menyampaikan, agenda pertama dan kedua tersebut adalah sumber dana dalam wadah ini cukup jelas dan memahami.

“Sehingga setiap penghuni wajib melunasi karena diperuntukkan untuk melengkapi kebutuhan makan minum dalam Asrama.” Katanya.

“Bagi penghuni yang tidak melunasi kewajiban sama sekali, harus memberikan tindakan berdasarkan tata tertib asrama yang belaku di wadah ini.” Tegasnya selaku Dewasa penasehat Asrama fis kudiai.

Sementara itu, juga dalam berjalan ini menyampaikan mulai hari Sabtu pengurus suruh keluarkan bagi yang belum melunasi kewajiban, baik itu tingkat badan pengurus maupun DPA serta anggota bagi yang belum melunasi, siap sediah untuk keluar asrama. (*)

 

 

 

 

 

 

banner 468x60
Penulis: Oto Kayame
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90