banner 728x250

Mobil Tabrak Pohon Akibat Pengemudi Hilang Kendali, 5 Orang Terluka

Wartawan Suara Utama Melaporkan: Mobil rusak parah usai menabrak pohon karena pengemudi hilang kendali

keadaan mobil pasca tabrakan
banner 120x600
355 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, BONE – Sebuah mobil di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) Baleno rusak parah usai menabrak pohon disebabkan karena pengemudi hilang kendali. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 5 penumpang termasuk sopirnya luka-luka hingga membawahnya ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGA : Dewan Pakar MIM, Gagas Gerakan Peningkatan Produksi Pangan

Informasi yang dihimpun suarautama.id, kecelakaan tunggal itu terjadi di depan Kantor Kelurahan Biru, di Jalan Lapawawoi Karaeng Sigeri, sekitar pukul 05.15 Wita Minggu (17/4/2022). Mobil suzuki Baleno warna merah dengan nomor polisi DD 534 OM itu, pengemudinya adalah Fadil yang merupakan warga Lingkungan Palengoreng, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

IMG 20220416 WA0030 Mobil Tabrak Pohon Akibat Pengemudi Hilang Kendali, 5 Orang Terluka Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Foto: Pamflet Poster Pelatihan & Pengembangan Internal Redaksi Suara Utama/Suara Utama ID

“Pengemudi lepas kendali,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Bone Ipda Amir, Minggu (17/4). Dia menyebutkan, mobil yang pengemudinya adalah Fadil itu mempunyai 4 penumpang. Mobil itu bergerak dari arah Barat ke Timur, namun di tengah perjalanan sopir kehilangan kendali.

“Menurut keterangan pengemudi, kondisi jalanan licin sehingga kendaraan yang pengemudinya tidak mampu lagi menguasainya hingga oleng ke kanan dan menabrak pohon yang berada di bahu kanan jalan,” beber dia.

BACA JUGA : https://suarautama.id/dewan-pakar-mim-gagas-gerakan-peningkatan-produksi-pangan/

Kondisi Korban

Akibat kecelakaan tersebut sejumlah penumpang mengalami luka-luka. Semua korban penumpang termasuk sopir dilarikan ke RSUD Tenriawaru Bone untuk menjalani perawatan.

“Seluruh penumpang mobil termasuk sopir sudah berada di RS. Mereka mengalami luka-luka,” tandas Amir.

IMG 20220416 WA0034 Mobil Tabrak Pohon Akibat Pengemudi Hilang Kendali, 5 Orang Terluka Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Foto: Pamflet Poster Pelatihan & Pengembangan Internal Redaksi Suara Utama/Suara Utama ID

Sementara itu Humas RSUD Tenriawaru Bone Ramli menyebutkan bahwa, korban kecelakaan tiba di IGD RS sekitar pukul 06.15 Wita. Korban di antaranya Erwin (14), AM Fakhril Aking (14), M Syahril (15), Alifka Rizki (15), dan M Fadil Syam (19).

“Pasien mengalami luka pada bagian kepala, wajah, dan kaki. Khusus pasien atas nama Fakhril Aking, dia mengalami fraktur pada paha kiri,” ucapnya.

IMG 20220414 WA0038 Mobil Tabrak Pohon Akibat Pengemudi Hilang Kendali, 5 Orang Terluka Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Foto: Program Kelas Pelatihan/AR Learning Center adalah Pusat Pembelajaran, Pendidikan dan Pengkaderan. Lembaga AR Learning Center/Suara Utama-081232729720/Suara Utama ID
banner 468x60
banner 468x60

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90