Puluhan Pelajar Mahasiswa Merayakan Hut HMP-Bodi Joglo Dan Jateng.

- Wartawan

Kamis, 3 Agustus 2023 - 00:58 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Usai kegiatan hut HMP-BODI Jog-Lo dan Jateng

Usai kegiatan hut HMP-BODI Jog-Lo dan Jateng

http://Suarautamaid-Jogjakarta-Himpunan mahasiswa/i Pelajar Boven Digoel Yogyakarta-solo dan Jawa Tengahm engsung di asrama putri Merauke jogjakarta. Rabu,02 Agustus 2023.

Dalam acara ini, sebanyak 56 orang yang mengikuti dari  berbagai paguyuban organisasi, salah satunya seluruh anggota HMP-BODI Jog-Lo dan Jateng antara lainya kegiatan tersebut mengsung di asrama putri Merauke jogjakarta.

Panitia Makrab, Ipmanapandode Joglo Terbentuk

ADVERTISEMENT

IMG 20240411 WA00381 Puluhan Pelajar Mahasiswa Merayakan Hut HMP-Bodi Joglo Dan Jateng. Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam ulang tahun HMP-BODI Jog-Lo dan Jateng kali ini, Bany maga Agapa selaku Panitia hut HMP-BODI Jog-Lo dan Jateng, Mengaku bahwa kami ambil dengan thema “Menyambut 11 tahun yang meriah dengan persatuan dan rasa kekeluargaan yang erat dalam berorganisasi”

Kegiatan ini awali dengan ibadah pembukaan, lalu di lanjutkan dengan sambutan-sambutan dari pengurus organisasi Boven Digoel hingga senior.

Ketua Badan Pengurus harian (BPH)   HMP-BODI Natalia mengucapkan terima kasih kepada hamba Tuhan sudah memimpin ibadah Hut Animha yang ke-11 dan seluruh perwakilan setiap organisasi di Yogyakarta.

Ipmanapandode Se-jawa & Bali gelar Turnamen Futsal CUP I

Lanjut: Natalia’ mengapresiasi kepada seluruh anggota HMP-BODI bisa bertahan samapi hari ini, karena kebersamaan dan kekeluargaan kita, sangat jauh lebih penting daripada hal lainnya. Imbuh Natalia.

Lanjut: Natalia’ juga menjelaskan sejarah perkembangan organisasi HMP-BODI awal nya sudah ada tahun 2008 dan itu di ketuai oleh Ester wiyama (kalau saya tidak salah) sampai tahun 2011 kemudian di lanjutkan oleh ketua yang kedua Paskalis Leonimus,Tapi pada saat itu gunakan delegasi tidak secara demokrasi sampai pada tahun 2015 barulah di resmikan dengan musyawarah besar sampai pada tahun 2017 di adakan musyawarah besar kedua yang di ketuai oleh Denias M sebagai pimpinan sampai pada tahun 2019/20220 di ketuai oleh Wiliam K, dan saat ini saya sebagai ketua Himpunan Pelajar dan Mahasiswa/I jelasnya.

“IPMMO Se-Jawa dan Bali; Desak Pemerintah Daerah dan Pemerintah Indonesia Tarik militer dari intanJaya”

Kami memilih thema hut “Menyambut 11 tahun yang meriah dengan persatuan dan rasa kekeluargaan yang erat dalam berorganisasi” kami mengangkat thema ini karena kami rasa kita sebagai sebua keluarga yang satu(HMP-BODI Jog-lo dan Jateng). Menyambut hut yang ke 11 ini banyak orang yang datang berpartisipasi jadi saya sangat bahagia. Saya juga berharap setiap kegiatan semua anggota HMP-BODI Jog-lo dan Jateng bisa berpartisipasinya karena kita akan banyak belajar public speaking,diskusi. pungkas Natallia.

Esau Kaise sebagai Korwil Animha sangat bangga dan mengapresiasi kepada panitia Hut yang mana telah mengadakan acara tersebut. Pada hari ini kita merayakan ulang tahun Himpuan mahasiswa/I dan Pelajar Boven Digoel Yogyakarta solo dan Jateng yang ke-11 ini karena kemurahan Tuhan. imbuhnya.

Selamat dan Sukses, Dominggus Magai Pimpin IPMANAPANDODE Yogyakarta Solo

Lanjut: esau’ Sealama saya di Ipmapa dan saya melihat keatifan HMP-BODI Jog-Lo dan Jateng selama ini sangat mengugat semagat anak-anak baru maupun yang sudah lamah. Kita sudah ketahui bersama dalam setiap kegiatan selalu melibatkan teman-teman semua. Saya bersyukur Boven Digoel khususnya HMP-BODI Jog-Lo dan Jateng mengumpulkan kita semua empat kabupaten ini untuk kita saling baku kenal antara satu dengan lainya. Pungkasnya.

BACA JUGA :  Kelola THR, Rayakan Lebaran tanpa Beban

Lanjut: Esau’ juga menyampaikan tujuan dari pada ini untuk saling berlangkul dan belajar bersama, karena selama kita tahu disini antara Mappi,Asmat itu terlihat jalan sendiri-sendiri,ketika ada kegiatan selalu Boven yang aktif pele cape juga melihat muka-muka itu saja keluhnya.

Ipmado Se-Jaba Jumpa Pers Usai Menunda Mua dan Reorganisasi

Lanjut: Esa’ Saya sebagai wakil Presma(Presiden Mahasiswa Papua) dan kordinator Boven digoel tegaskan Asmat juga harus terlibat dalam setiap kegiatan karena kita bukan lagi Merauke raya tapi sudah jadi Provinsi jadi kita saling meragkul dan jadi orang berkualitas kemudian kita bisa bangun daerah kita disana(papua selatan) karena kita itu sebenarnya pintar namun karena kita tanamkan egoisme dan saling membedakan tegas. Katanya.

Lanjut: Kaise’ sebagai Ibu ketua HMP-BODI Jog-Lo dan Jateng, dapat menyampaikan sejarah berdirinya HMP-BODI Jog-Lo dan Jateng, dan Puji Tuhan bisa bertahan sampai hari ini pada ulang tahun yang ke-11 walaupun, sempat vakun beberapa tahun dan pada tahun 2015 baru di aktifkan lagi secara dasar hukum AD/RT. Ia juga spell sejarah pekembangan organisasi ANIMHA, waktu itu yang jadi ketua pertama Denias Menganggap(kalau saya tidak salah). Pungkasnya.

Pemprov Papua Tengah Bantu Sembako Masyarakat Dampak Konflik di Intan Jaya

Lanjut: Kaise’ sebagai Ibu ketua HMP-BODI Jog-Lo dan Jateng, Duluh kenapa sampai tahun 2015 itu Animha di bentuk kembali? Waktu itu kita ada sebua masalah dengan kontrakan karena duluh seharusnya ada kontrakan namun karena BP(Badan pengurus) ketika di benturkan di tahun 2015 itu. Yang kedua kalinya HMPEBODI sebelumnya pada tahun yang sama 2015 sempat terjadi perdebatan yang sangat serius terkait dengan beasiswa, kita tidak bisa sebut beasiswa namun uang hari raya karena itu sangat penitng. Dana di kelurakan dari pemerintah disana semua dapat entah itu OAP dan Non OAP. imbuh Fatubun.

Pemilihan BPH Badan Pengurus Harian Korwil Serentak  

Apa pentingnya berorganisasi? Itu ketika ada masalah kita bisa selesaikan bersama dan berkomunikasih baik antara satu organisasi dengan organisasi lain tegasnya.

Lanjut: Fatubun’ Tujuan kita datang dari Papua di kota Yogyakarta adalah untuk belajar banyak hal jadi jangan kuliah pulang atau jangan di satu organisasi saja supaya saling kenal dan saling membantu karena kita di rantau itu tidak bisa berdiri di kaki sendiri. kemudian perbanyak relasi di kampus maupun luar, belajar sunggu-sunggu agar ketika pulang mengabdi kepada tana dan daerah kita untuk mengurasi setiap masalah yang selalu terjadi. ajak Fatubun. Katanya.

 

Berita Terkait

Kapolda Lampung Serukan Pencegahan Kenakalan Remaja dan Bahaya Pada Hari Anak Nasional
PNU WERE Sebut BPBD Halteng Tidak Serius Tangani Bencana Banjir, Bayi dan Warga Tiga Hari Belum Dievakuasi
Kasus Jasad Wanita Dalam Karung”Polisi Periksa 19 Saksi Di Lampung Timur.
Bersumber Dari DAK Fisik Pendidikan 2024, SD Negeri Karanggedang Sodong Hilir Dapat Revitalisasi!!!
Dimasa Menjelang Pilkada Serentak 2024, Bupati Tasikmalaya Rubah Nama RSUD SMC Menjadi RSUD KHZ Musthafa Setelah 13 Tahun Berdiri!!!
Reformulasi Pelatihan Keagamaan, Kemenag dan Lazismu Tandatangani MoU
Parkir Liar di Purbalingga Semakin Merajalela
Ditahun 2024, Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya Kembali Mendapat DAK Fisik Senilai 71,8 Miliar Untuk Tiga Sub Bidang, Berikut Rinciannya!!!
Berita ini 3 kali dibaca

Berita Terkait

Rabu, 24 Juli 2024 - 03:47 WIB

Kapolda Lampung Serukan Pencegahan Kenakalan Remaja dan Bahaya Pada Hari Anak Nasional

Rabu, 24 Juli 2024 - 00:55 WIB

PNU WERE Sebut BPBD Halteng Tidak Serius Tangani Bencana Banjir, Bayi dan Warga Tiga Hari Belum Dievakuasi

Selasa, 23 Juli 2024 - 22:50 WIB

Kasus Jasad Wanita Dalam Karung”Polisi Periksa 19 Saksi Di Lampung Timur.

Selasa, 23 Juli 2024 - 17:33 WIB

Bersumber Dari DAK Fisik Pendidikan 2024, SD Negeri Karanggedang Sodong Hilir Dapat Revitalisasi!!!

Selasa, 23 Juli 2024 - 13:02 WIB

Dimasa Menjelang Pilkada Serentak 2024, Bupati Tasikmalaya Rubah Nama RSUD SMC Menjadi RSUD KHZ Musthafa Setelah 13 Tahun Berdiri!!!

Senin, 22 Juli 2024 - 19:08 WIB

Parkir Liar di Purbalingga Semakin Merajalela

Senin, 22 Juli 2024 - 18:44 WIB

Ditahun 2024, Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya Kembali Mendapat DAK Fisik Senilai 71,8 Miliar Untuk Tiga Sub Bidang, Berikut Rinciannya!!!

Senin, 22 Juli 2024 - 16:17 WIB

LSM PETA Laporkan Dugaan Korupsi PSU DPD RI di Pesisir Selatan ke Kejari

Berita Terbaru