banner 728x250

Alumni TPQ Al-Furqon BIP Sidoarjo Adakan Bakti Sosial dengan Berbagi 90 Bingkisan

TPQ Al-Furqon, manakala dulu saat menjadi santri belajar mengaji kepada Ibu Izzun bisa memahami semua karakter muridnya

Alumni TPQ Al-Furqon BIP Sidoarjo Adakan Bakti Sosial dengan Berbagi 90 Bingkisan
Foto: Dokumentasi Pribadi/Alumni TPQ Al-Furqon BIP Sidoarjo Adakan Bakti Sosial dengan Berbagi 90 Bingkisan/Suara Utama ID
banner 120x600
207 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, SIDOARJO – Alumni Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) dan segenap pengurus harian Al – Furqon Perumahan Bumi Intan Permai Gebang, Sidoarjo, Jawa Timur sukses menggelar Bakti Sosial (BAKSOS) pada Ahad 24 April 2022.

BACA JUGA : Bersama 300 Peserta, Mas Andre Hariyanto Gelar Seminar Pena Peretas Peradaban di Tengah Gencaran Misionaris

Saat dikonfirmasi Redaksi Suara Utama melalui via chat bersama Siti Izzun Nadhiroh, lapor Selasa (26/04/2022), Baksos ini diadakan dalam rangka memeriahkan momentun bulan suci Ramadhan 1443 H, dengan tujuan berbagi kebaikan bersama dan menjalin hubungan silaturahmi antar alumni, pengurus dan warga sekitar.

BACA JUGA : AR Learning Center dan YPPN DIY Salurkan Bantuan Ke Warga Gunung Semeru

“Alhamdulillah, baksos pada bulan ramadhan, Insya Allah selalu istiqomah diadakan setiap Ramadhan dengan mengandeng para alumni santri/santriwati yang pernah belajar di TPQ Al-Furqon Bumi Intan Permai Sidoarjo,” ujar Kepala TPQ Al-Furqon Siti Izzun Nadhiroh.

Alumni TPQ Al-Furqon BIP Sidoarjo Adakan Bakti Sosial dengan Berbagi 90 Bingkisan
Foto: Poster Pamflet/Alumni TPQ Al-Furqon BIP Sidoarjo Adakan Bakti Sosial dengan Berbagi 90 Bingkisan/Suara Utama ID

Kegiatan yang mengusung tema: Satukan langkah kecil, Dengan kepedulian yang besar ini berhasil mengumpulkan donasi sekitar 9 juta’an dari para donatur muda maupun alumni TPQ Al-Furqon dan warga internal.

Kelas Jurnalistik Official
Foto: Kelas Pembelajaran Jurnalistik Official 1 bulan penuh pelatihan Jurnalistik dan Kepenulisan/Suara Utama ID

“Alhamdulillah, dana yang terkumpul Rp. 9.630.000 yang menjadi 90 bingkisan untuk pembagian kepada warga yang menbutuhkan,” ujar Ibu Izzun demikian ia disapa.

WhatsApp Image 2022 04 11 at 10.17.06 Alumni TPQ Al-Furqon BIP Sidoarjo Adakan Bakti Sosial dengan Berbagi 90 Bingkisan Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Foto: Kelas Pembelajaran Jurnalistik Official Satu bulan Penuh Pelatihan Jurnalistik dan Kepenulisan/Suara Utama ID

Salah satu lulusan Alumni terbaik pada 2009 – 2010, Mas Andre Hariyanto, C.PS., CF.NLP., C.MST., CT mengatakan, TPQ Al-Furqon ini sangat luar biasa, dimana lulusan dari TPQ ini sudah bisa mandiri dan berhasil dalam menggapai cita – cita dan bekerja pada kemampuan masing – masing.

Alumni TPQ Al-Furqon BIP Sidoarjo Adakan Bakti Sosial dengan Berbagi 90 Bingkisan
Foto; Ustadzah Siti Izzun Nadhiroh, Kepala TPQ Al-Furqon BIP/Alumni TPQ Al-Furqon BIP Sidoarjo Adakan Bakti Sosial dengan Berbagi 90 Bingkisan/Suara Utama ID

“Saya bangga kepada TPQ Al-Furqon, manakala dulu saat menjadi santri belajar mengaji kepada Ibu Izzun bisa memahami semua karakter muridnya dan beliau enak dalam pengajaran, berasa kek ibu kandung sendiri saja,” terang Mas Andre Hariyanto yang kini berprofesi sebagai Founder Lembaga Bimbingan Belajar dan Pusat Pelatihan AR Learning Center di Sleman Yogyakarta.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90