banner 728x250

Wajib Mampir Angkringan Si Ndut Prambanan Yogyakarta

Jalan. Prambanan – Piyungan KM 5, Madurejo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta menyediakan menu spesial khas blesteran racikan Kota Surabaya dan Jogjakarta

banner 120x600
305 Kali Dibaca

SUARA UTAMA Bagi anda yang suka traveling dan kuliner, bila melewati atau bertujuan di Yogyakarta, khususnya di sekitar Candi Prambanan, Ratu Bokoh, Tebing Breksi, Heha dan lainnya, tempat nongkrong rekomendasi ada di sekitar Prambanan yakni Angkringan Si Ndut.

BACA JUGA: Lowker Lembaga AR Learning Center Yogyakarta: Customer Service dan Digital Marketing

Berlokasi di Jalan. Prambanan – Piyungan KM 5, Madurejo, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini menyediakan menu spesial khas blesteran racikan Kota Surabaya dan Jogjakarta.

“Enak banget Makanan dan Minuman di Angkringan Si Ndut, ada manis ada pedas dan porsi super jumbo sego kucingnya, sebutan nasi di angkringan jogja,” kata Ajie Ramadhan pria asal Kota Bandung dalam wawancara singkat suarautama ID belum lama ini.

Diketahui, Angkringan Si Ndut memberikan menu diantarannya: nasi kucing, soto ayam khas Surabaya, Wedang jahe, susu panas, mie goreng mie rebus, Sate-satean berupa usus, rempelo, ati dan kopi-kopian, tak kala menarik free music untuk mememani suasana, terlebih ada sungai syahdu dan tempat luas.

BACA JUGA: PWRI D.I Yogyakarta Gelar Bukber di Royal Darmo Malioboro

“Ya, konsep kita emang semi cafe, angkringan rasa café ala kadarnya,” terang Mas Andre Hariyanto, selaku penjual dan pengusaha Angkringan Si Ndut, Ahad, (10/04/2022).

Singgah di Prambanan? Wajib Mampir Angkringan Si Ndut Khas Surabaya Jogjakarta
Foto: Pedagang dan Pembeli  di Angkringan Si Ndut Prambanan/Singgah di Prambanan? Wajib Mampir Angkringan Si Ndut Khas Surabaya Jogjakarta/Suara Utama

Mas Andre, demikian sapaanya, Keistimewaan singgah di Angkringan Si Ndut ini ialah: samping sungai yang terdengar aliran dan guyuran air bikin enak didengar, parkiran luas, dan tempat ada di depan dan dibelakang dengan ditemani kursi dan meja, serta di depan terdapat Masjid besar yang tentunya menambah daya tarik misal melakukan sholat jama’ah bagi umat muslim, selain itu, tambah pria kelahiran 24 Mei 1993 ini, sekitar Prambanan memang minim ada Angkringan atau tempat cangkruk (sebutan tempat nongkrong) yang buka 24 jam full, karena Angkringan Si Ndut buka setiap hari dan 24 jam penuh.

“24 jam kita buka, pagi siang sore malam, pokoknya cocok buat ngopi sambil makan nasi kucing bersama dia dia dia sang pujaan hati,” seru dan canda Mas Andre pemilik akun sosmed @arcogan.

Mengakhiri penjelasannya, Mas Andre mengajak masyarakat sekitar dan Yogyakarta untuk menyempatkan mampir, karena dikatakannya, Angkringan Si Ndut selalu memberikan banyak promo, diskon dan semacam gratis minum atau makan, bukan hanya pada momentum tertentu.

“Bila anda ingin tahu detailnya, informasi bisa mengunjungi sosial media Facebook dan Instagram @angkringansindut yaa,” tutupnya

banner 468x60
banner 468x60
banner 728x90