SUARA UTAMA, Merangin – Salah satu hal penting dari sebuah usaha kuliner adalah pelayanan yang ramah. Pelanggan akan merasa sangat senang saat dilayani dengan baik oleh pihak restoran.
Sayangnya, terkadang aspek pelayanan ramah ini dilupakan oleh sejumlah warung makan. Salah satu contohnya seperti yang dialami oleh Supriyadi bersama keluarga saat hendak menikmati santap siang di Rumah Makan Ayam Geprek Bunda Faa yang berada di Kota Bangko, Kamis (3/10/24).
Namun saat mengunjungi warung makan yang cukup terkenal tersebut ternyata mengantre cukup lama untuk mendapatkan menu ayam geprek tersebut, Ia pun tak ambil pusing soal konsekuensi dan mempersiapkan dirinya untuk menunggu lama, namun setelah menunggu cukup lama ternyata pelayanan tidak maksimal.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
“Dulu pelayanan disini bagus, tapi sekarang saya menganggap tak elok, saya dan keluarga duduk hampir 15 menit dari pelayan tidak ada yang nawarin menu, cuek dan cemberut semua,tak mau lama kelaparan istri saya datang ke meja kasir pesan menu, dan setelah lebih kurang 30 menit datanglah menu ayam geprek 5 porsi, itupun tidak di barengi dengan minum teh es yang juga sudah di pesan serempak dengan makanan, saya teriak di hadapan pelayan mau telepon pemilik rumah makan yakni H. Roni, baru datang minuman nya, yang lebih parah lagi kami mau minta tambah nasi, namun hingga jamuran tidak kunjung datang,dan akhirnya batal, pokoknya sangat mengecewakan, dan akhirnya saya datangi meja kasir untuk membayar dan berkata kepada penjaga kasir bahwa pelayanan di rumah makan ayam geprek Bunda Faa ini sangat buruk,” Demikian ucapnya dengan nada kesal.
Penulis : Ady Lubis
Sumber Berita : Wartawan Suara Utama