banner 728x250

Salah satu Founder Logistik PT. Jasa Titipan Ekpres Jakarta dikabarkan Hadir di Peresmian YPPN Yogyakarta

Mas Andre ini selain dulu pernah bergabung di perusahan kami, juga bekerja keras karena memenuhi dan memikirkan kebutuhan keluarganya hingga kini tambah sukses

Komisaris Logistik PT. Jasa Titipan Ekpres Jakarta dikabarkan Hadir di Peresmian YPPN Yogyakarta
Foto: Dokumen Pribadi Hendra Gunawan/Eenk/Salah satu Pengusaha Logistik PT. Jasa Titipan Ekpres Jakarta dikabarkan Hadir di Peresmian YPPN Yogyakarta/Suara Utama ID
banner 120x600
257 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, JAKARTA – Salah satu pengusaha dan perusahaan ternama di bidang Logistik yakni PT. Jasa Titipan Ekpres (JTE) Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Hendra Gunawan dikabarkan akan menghadiri kegiatan peresmian Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Media Suara Utama ID dan Milad Mubarok Lembaga AR Learning Center ke – 2 di Taman Hotel/Villa Eden 1 Kaliurang, Sleman, Yogyakarta pada 6-8 Juni 2022 selama 3 hari 2 malam mendatang.

BACA JUGA : Founder AR-LC, Andre Hariyanto Sebut AR Learning Center dan YPPN DIY Hanya Wadah Perjuangan dan Pengkaderan, Selebihnya Kembangkan !!

Saat dikonfirmasi Suara Utama ID, pada Jum’at 29 April 2022, Kang Eenk demikian sapaanya, membenarkan perihal akan keikutsertaannya pada acara peresmian Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Yogyakarta dan Anniversary Lembaga AR Learning Center di Kota Gudeg tersebut pada Juni mendatang tersebut.

Komisaris Logistik PT. Jasa Titipan Ekpres Jakarta dikabarkan Hadir di Peresmian YPPN Yogyakarta
Foto: Mas Andre Hariyanto bersama Kang Eenk/Salah satu Founder Logistik PT. Jasa Titipan Ekpres Jakarta dikabarkan Hadir di Peresmian YPPN Yogyakarta/Suara Utama ID

“Ya, Benar. Saya telah menjadwalkan waktu untuk acara itu. Kemungkinan besar berangkat tanggal 5 atau 6 Juni, jika tidak ada halangan langsung ke Yogyakarta dari Cianjur Jawa Barat asal saya atau dari Kantor di Jakarta, lihat besok saja, ya” terang salah satu Pendiri (Founder) PT. Jasa Titipan Ekpres (JTE) kepada Suara Utama.

Pendaftaran Silaturahmi Alumni AR Learning Center Dibuka, Invest 450K Incluade Hotel dan Konsumsi 2 Malam
Foto: Poster Pamflet Kegiatan AR Learning Center/Pendaftaran Silaturahmi Alumni AR Learning Center Dibuka, Invest 450K Incluade Hotel dan Konsumsi 2 Malam/Suara Utama ID

Diketahui Redaksi, Lembaga AR Learning Center dan YPPN DIY saat ini telah berkembang sangat pesat dan luar biasa, dibawah management Mas Andre Hariyanto pria asal Surabaya Jawa Timur, yang selalu menuntun para calon trainer dan pesertanya dalam membangun personal branding dan belajar menjadi trainer yang baik dalam menyampaikan pembelajaran di Lembaga AR Learning Center.

BACA JUGA : Pendaftaran Silaturahmi Alumni AR Learning Center Dibuka, Invest 450K Incluade Hotel dan Konsumsi 2 Malam

“Tentunya saya akan mensupport keberadaan lembaga pendidikan ini, agar terus melahirkan para personal branding dan pastinya melahirkan trainer-trainer terbaik dari seluruh Nusantara, terlebih saya cukup kenal Mas Andre dikarenakan dulu pernah bekerja di kami sebagai tim Penulis JTE,” ujar pria asal Sunda.

Asisten Pribadi
Foto: Pamflet Poster Lowongan Asisten Pribadi “Female Personal Assistant” di Yogyakarta/Suara Utama ID

“Alhamdulillah, Mas Andre ini selain dulu pernah bergabung di perusahan kami, juga bekerja keras karena memenuhi dan memikirkan kebutuhan keluarganya hingga kini tambah sukses.” tutup lelaki yang giat bersedekah dan beramal juga baik hati ini.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90