banner 728x250

KNPB Sektor Yamewa: Wilayah Teluk Cendrawasih Nabire Memperingati HUT Yang Ke-14 tahun

Hut KNPB ini adalah kebanggaan oleh rakyat west Papua yang berjuang tanah Papua

Screenshot 2022 11 19 17 46 48 71 KNPB Sektor Yamewa: Wilayah Teluk Cendrawasih Nabire Memperingati HUT Yang Ke-14 tahun Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
banner 120x600
626 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, NABIRE – Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Teluk Cendrawasi Nabire Sektor Yamewa Memperingati Hari Ulang Tahun KNPB yang ke 14, Di Nabire Pada 19 November 2022.

Awal Mula Terbentuknya Komite Nasional Papua Barat Bertempat di STT Walter Post Jayapura Pada Tanggal 19 November Tahun 2008.

Dalam perayaan HUT Ke 14 KNPB Yang berlangsungkan dengan Ibadah Singkat yang di pandu Pengacara oleh Utama Yeimo, kemudian Firman Tuhan yang dibawakan oleh Hamba Kediadi Degei.

Lanjut Kata Degei Dalam Penyampaian Firman melahirkan satu kali sampai kesusahannya”. “Analogi yang di pakai” jangan di bedakan suku, marga, dan wilayah. Agar di usia ke 14 Tahun ini, yang kita terpecah belah melainkan kita satu dan kuatkan.

Perayaan HUT yang ke 14 ini Sebagai Thema dan Sub Thema dari KNPB Pusat ke Wilayah di teruskan ke Sektor Yamewa dengan terthema: Merajut persatuan Menuju Pembebasan Nasional. dan Sub Thema: Melalui HUT (KNPB) yang ke XIV, Mari Kita Sukseskan untuk Menuju Mogok Sipil Nasional (MSN) di West Papua.

Dilanjuti kata Ketua Sektor Yamewa Jujur Ogobai, melalui HUT (KNPB) ini kita tetap solidkan tanpa membedakan Suku, Wilayah, bahkan Gunung Maupun Pantai dorong Sampai dengan Samarai kita adalah satu, untuk Mewujudkan Mogok Sipil Nasional (MSN) di West Papua.

Usai peringati HUT Melanjutkan dengan kegiatan Makan bersama-sama, yang di hadiri oleh Sektor Dan Wilayah. Sektor yang hadir adalah seluruh Anggota Sektor Yamewa, Vanuatu, dan jakni Wilayah Komisariat (KPN), Intelijen, serta dengan HUM dan HAM,” Jelasnya selaku ketua sektor kutipan di Media Suara. Id, Sabtu (19/11/2022).

Kami mengucap syukur kepada Allah Leluhur Bangsa Papua Barat yang telah menemani serta dengan Tulang Belulang yang telah mendahului bersama kami, maka kegiatan HUT KNPB yang ke 14 ini berjalan dengan terkontrol, Sukses dan berjalan dengan baik aman dari penjajah Kolonial, diskriminasi NKRI,” Ucapnya Gobai. (*)

Reporter  : Bukaiyedi Yeimo
Editor       : Oto D. Kayame

 

banner 468x60
Penulis: Bukaiyedi Yeimo
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90