banner 728x250

Ibadah perayaan Natal IMPT mengabunkan 3 Korwil untuk ibadah bersama lebih khususnya suku yali

Ketiga persaudaraan suku Yali untuk ibadah perayaan Natal tahun 2022 di kota studi Manokwari

Screenshot 2022 12 18 17 35 36 13 Ibadah perayaan Natal IMPT mengabunkan 3 Korwil untuk ibadah bersama lebih khususnya suku yali Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
banner 120x600
172 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, MANOKWARI – Ikatan mahasiswa pengunungan tengah (IMPT). 3 Korwil telah melakukan kegiatan ibadah perayaan Natal 2022 masuk 2033, baik itu, Korwi Yahukimo, Korwil Yalimo, Korwil pengunugan bintang. Dengan Ibadah ini Thema: “maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain, Matius 2: 12.” Sub Tema: “Melalui perayaan natal ini menjaga kesatuan persatuan YB tanpa memandang perbedaan”.

Ibadah perayaan Natal ini di lakukan tempat asrama Yahukimo secara terbuka untuk kolektif bersama, baik itu ratutas Mahasiswa-mahasiswi, senior dan senior senioritas, intelektual yang hadir dalam melakukan kegiatan ibadah perayaan Natal ini. Jumat (17/12/203).

Ketua panitia Pelix Lepi mengatakan bahwa kami panitia sangat menguntungkan terimakasih kepada Tuhan. Karena Tuhan baik kegiatan perayaan natal ini sukses.

“Disini kami panitia awal pertama hingga saat untuk ketiga panitia kepercayaan untuk panitia natal, maka kepercayaan ini kami sudah sukses saat ini dengan baik” Ungkapan selaku ketua panitia natal YYP untuk terpon di media suara utama.id. Sabtu (17/2/12/2022).

“Kegiatan ini semua anggota YYP sudah membuankan waktu tenangan, maka Tuhan akan memberikan, apa yang kerja dan partisipasinya,” Jelasnya.

Lanjut lagi, Yunus Aliknoe sebagai senior ketiga Korwil sangat apresiasi buat adik-adik panitia walaupun kami senior menilai banyak kekurangan kerja-karja di dalam panitia, tapi kegiatan ini sudah puncak dengan baik.

“Kegiatan ini merupakan suku yali untuk nasionalisme untuk mahasiswa berkualitas meningkatkan persaudaraan satu sama yang lain lebih khususnya di suku yali,” Jelas Yunus.

Yunus pesankan kepada adik-adik mahasiswa YYP ini tetap tingkat dan bankintkan, sehingga YYP ini bukan berdiri organisasi, tapi itu merupakan ketiga Korwil persaudaraan suku anak yali.

“Untuk saya mengharapkan YYP tetap eksis dan tabah, namun selama pendidikan di kota studi Manokwari,” kata Yunus.

kami senior banyak terimakasih
Saya Meskipun pertama panitia pelantikan hingga saat ini banyak tantangan badai, tapi kegiatan perayaan natal ini sudah puncak dengan tertib dan kondusif.

Lanjut lagi, kepada mewakili badan pengurus Yahukimo rohi ilungi menyampaikan bahwa kamu pengurus banyak terimakasih juga kepada panitia yang sudah kerja keras untuk sukses kagiatan ini. “Orang tua senior-senior serta mahasiswa yang sedang ada di Manokwari secara bersamaan kolektif untuk kegiatan ini dengan sukses ini, maka kami ketiga pengurus banyak terimakasih juga ini,” ucapnya Roni. (*)

 

 

 

 

 

banner 468x60
Penulis: Oto D. Kayame
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90