Human Plus Institute : Pelatihan How To Be The World Class Manager di Kab. Kuningan Jawa Barat

- Jurnalis

Selasa, 23 Mei 2023 - 06:00 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

PESERTA WCM Batch 101, 22-24 MEI 2023

PESERTA WCM Batch 101, 22-24 MEI 2023

SUARA UTAMA.ID,KUNINGANHuman Plus Institute mengadakan Pelatihan Ketrampilan Manajerial Batch 101 How To Be The World Class Manager (WCM) bertempat di Training Centre Human Plus Institute ( Konsultan dan Pusat Pelatihan Manajemen) Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan (Toko Oleh Oleh Bu Sepuh). Kegiatan How To Be The World Class Manager (WCM) Batch 101 ini diikut 81 orang peserta yang berasal dari berbagai perusahaan dan lembaga swasta/pemerintah berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 22-24 Mei 2023.

20230522 074352 scaled Human Plus Institute : Pelatihan How To Be The World Class Manager di Kab. Kuningan Jawa Barat Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Peserta pelatihan How To Be The World Class Manager Foto : Dok.Ilham Akbar (SUARA UTAMA.ID)

” Kegiatan HOW TO BE THE WORLD CLASS MANAGER (WCM) Batch 101 yang dipandu Adi Waluyo selaku MC Human Plus Institute berharap seluruh peserta pelatihan diharapkan dapat bersungguh sungguh mengikuti dengan PIKIRAN TERBUKA  jangan MEMBENTENGI diri, Rileks,Fokus dan Konsentrasi karena materi diberikan langsung oleh Armala.,MPS seorang praktisi dan pemilik Human Plus Institute telah mencetak manager manager berkelas dunia,Ujarnya” di kantor Training Centre Human Plus Institute Kab.Kuningan, Senin (22/05/2023)

20230522 080215 scaled Human Plus Institute : Pelatihan How To Be The World Class Manager di Kab. Kuningan Jawa Barat Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Mas Adi Waluyo sebagai MC di acara WCM-Kuningan Foto : Dok.Ilham Akbar (SUARA UTAMA.ID)

Human Plus Institute merupakan tempat yang sempurna bagi yang gemar belajar serta ingin mengembangkan diri. Budaya kerja yang ada disini mengedepankan kebebasan dalam belajar dan memberikan dukungan penuh yang diberikan kepada kliennya. Human Plus Institute menghargai nilai nilai profesionalisme, integritas dan ketekunan dalam mencapai standar kualitas yang tinggi serta memberi kesempatan kepada anggota dan tim untuk menjadi mitra dalam bisnis.

Materi apa saja yang akan dipelajari peserta pelatihan How To Be The World Class Manager (WCM) selama 3 hari ? 

  1. Bagaimana Menjadi Manager kelas Dunia
  2. Menjadi Diri Yang Terbaik
  3. Personal Productivity

Produk pelatihan Human Plus Institute bukan hanya WCM saja tetapi banyak produk pelatihan lainnya sesuai kebutuhan kliennya. Mantan manager di beberapa perusahaan di negara jepang dan USA setelah kembali ke Indonesia pada tahun 1988 kemudian mendirikan Human Plus Institute sebagai lembaga pelatihan SDM di Indonesia. Armala.,MPS sapaan Founder Human Plus Institute adalah seorang konsultan manajemen kelas dunia terkemuka. Pada tahun 2018 meraih prestasi internasional sebagai Master Productivity Specialist (MPS) dari Association of Productivity Specialist (APS). Gelar ini adalah sertifikat internasional paling bergengsi di dunia konsultan manajemen produktivitas. Prestasi tersebut menjadikannya sebagai orang Indonesia pertama dan satu-satunya yang meraih penghargaan tersebut. Bahkan di tingkat dunia pun pemegang gelar MPS yang tercatat dalam “Wall of Fame” di kantor pusat APS di New York, USA pada tahun itu hanya terdapat 38 orang dan founder Human Plus Institute ini adalah satu diantara 38 konsultan terbaik dunia ini.

Founder Human Plus Institute yang memiliki pengalaman internasional di bidang manajemen produktivitas dan pengembangan sumber daya manusia. Bidang spesialisasinya adalah Productivity Improvement, People Development, dan Organization Development. Selain master di bidang manajemen produktivitas, ia juga ahli di bidang perubahan perilaku; sesuai dengan sertifikasi internasional yang dimilkinya; Certified Behaviour Change Specialist.

Selain memiliki pengalaman profesional lebih dari 30 tahun di berbagai bidang industri. Memulai karir sebagai penyelia hingga menduduki posisi senior manajemen. Diantaranya pernah bekerja untuk: Improved Management Profitability and Control (Singapore) Pte. Ltd, PT. Jebsen & Jessen Broadway Indonesia, PT. Izumi Indonesia, dan PT. Peace Industrial Packaging (Sinar Antjol Group).

Pengalamannya dalam mengajar sudah lebih dari 10.000 jam terbang. Ini terlihat dari kepiawaiannya dalam mengolah pengetahuan yang bersifat teoritis menjadi pengetahuan praktis dengan pendekatannya yang langsung pada pokok pembahasan, serta memadukannya dengan pengalaman yang dimilikinya, sehingga sesi-sesi yang dibawakannya menjadikan pelatihan yang penuh inspirasi dan motivasi. Human Plus Institute, sudah membantu ratusan perusahaan dalam mengembangkan organisasi, meningkatkan produktivitas, penjualan dan profitabilitasnya, melalui program pendampingan “management business assistance” yang efektif. Serta telah melatih ribuan supervisor, manajer dan direktur perusahaan di berbagai perusahaan di Asia Pasifik untuk meningkatkan keterampilan manajerial dan leadeship-nya.

Beragam latar belakang pendidikan dan pengalaman internasional yang dimilikinya-baik sebagai seorang professional manajer, trainer, coach maupun konsultan-telah memberi kekuatan dan warna tersendiri dalam training-training yang dibawakannya.

IMG 20230522 WA0034 Human Plus Institute : Pelatihan How To Be The World Class Manager di Kab. Kuningan Jawa Barat Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Utusan PBI mengikuti Pelatihan WCM bersama Founder Human Plus Institute. Foto : Dok. Ilham Akbar (SUARA UTAMA.ID)

Nothing Work Well at The First Time

Ketika mempelajari “sesuatu” yang baru, tidak ada yang bisa langsung sempurna. Sama seperti kita belajar naik sepeda saat kecil dulu. Namun setelah kita mencoba melakukannya, kemudian mengulangnya, mengulang dan mengulangi lagi, maka kita akan semakin ahli (menguasai). Begitulah cara kita belajar sesuatu yang baru

 

-ARMALA-

Berita Terkait

Pemerintah Nagari Sikabau Laksanakan Musyawarah RKP Nagari Tahun 2025, DU RKP 2026 Dan Rembug Stunting
Antusias Pengunjung Hotel Grand Verona Naik Jelang Iduladha
Perjuangan Pendamping Proses Produk Halal (P3H): Tantangan dan Kontribusi dalam Mendukung Industri Halal di Indonesia
Alami Luka Serius Petambak Bumi Dipasena Lampung Selamat dari Terkaman Buaya Saat Mencari Ikan
Warga Patani Barat Keluhkan Ruas Jalan Yang Rusak dan Tergenang Air
Hari Ketiga Nias Pro 2024 : Peselancar Wanita Asal Australia Dominasi Kategori, Singkirkan Peselancar Lokal
Terkait Isu Kecurangan Distribusi LPG 3 Kg di Beberapa Pangkalan, Ini Kata Dirut PT. Putra Siarang
13 Tahun “Mangkrak” Jadi Temuan BPK, GOR Asahan Sudah habiskan Rp.16,2 Milyar
Berita ini 17 kali dibaca

Berita Terkait

Rabu, 12 Juni 2024 - 17:14 WIB

Pemerintah Nagari Sikabau Laksanakan Musyawarah RKP Nagari Tahun 2025, DU RKP 2026 Dan Rembug Stunting

Rabu, 12 Juni 2024 - 07:29 WIB

Antusias Pengunjung Hotel Grand Verona Naik Jelang Iduladha

Rabu, 12 Juni 2024 - 06:58 WIB

Perjuangan Pendamping Proses Produk Halal (P3H): Tantangan dan Kontribusi dalam Mendukung Industri Halal di Indonesia

Selasa, 11 Juni 2024 - 22:37 WIB

Alami Luka Serius Petambak Bumi Dipasena Lampung Selamat dari Terkaman Buaya Saat Mencari Ikan

Selasa, 11 Juni 2024 - 18:34 WIB

Hari Ketiga Nias Pro 2024 : Peselancar Wanita Asal Australia Dominasi Kategori, Singkirkan Peselancar Lokal

Selasa, 11 Juni 2024 - 16:32 WIB

Terkait Isu Kecurangan Distribusi LPG 3 Kg di Beberapa Pangkalan, Ini Kata Dirut PT. Putra Siarang

Selasa, 11 Juni 2024 - 15:16 WIB

13 Tahun “Mangkrak” Jadi Temuan BPK, GOR Asahan Sudah habiskan Rp.16,2 Milyar

Selasa, 11 Juni 2024 - 10:59 WIB

Isu Korupsi Persatuan Wartawan Indonesia, Pimpinan Media SUARA UTAMA Andre Hariyanto buka Suara ke Dewan Pers

Berita Terbaru

Berita Utama

Antusias Pengunjung Hotel Grand Verona Naik Jelang Iduladha

Rabu, 12 Jun 2024 - 07:29 WIB