banner 728x250

Begini Pernyataan IPMAPA-Yogyakarta

Foto screenshot di layar HP dalam pernyataan sikap tersebut
Foto screenshot di layar HP dalam pernyataan sikap tersebut
banner 120x600
294 Kali Dibaca

Suarautama.idYogyakarta-Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua Daerah Istimewa Yogyakarta  (IPMAP-P) DIY. membuat tiga Pernyataan sikap demi menjaga Nama baik (IPMAP-P) DIY,  di national Museum di Yogyakarta, Pada hari Rabu 23-Agustus 2023.

https://youtu.be/Y86lPTOLQeM?si=3f0HOvs_tdeiyLSg

Mengapa (IPMAP-P) DIY membuat pernyataan sikap, karena Beberapa hari lalu ini, beredar poster ivent yang diselenggarakan oleh; Papua Youth Creative Hub (PYCH) dan Music Anak Coment (MAC) di Yogyakarta pada hari rabu kemarin. Pungkasnya demikian dalam pernyataan video.

puluhan pelajar mahasiswa/i Papua merayakan Hut ipmapan yog-lo ke-23

Lanjut dalam pernyataan videonya, yang membacakan oleh; Musell M Safkaur, disamping itu ada juga   Predisen Mahasiswa Papua, Yundi Wonda. Badan pengurus hari Bph paguyuban lainnya, mereka mengaku bahwa kami tidak bergabung dalam kegiatan tersebut ini.

https://youtu.be/Y86lPTOLQeM?si=3f0HOvs_tdeiyLSg

Ipmanapandode Se-jawa & Bali gelar Turnamen Futsal CUP I

Lebih Lanjut’ Karena Papua Youth Creative Hub (PYCH) dan Music Anak Coment (MAC) menggunakan nama besar Papua sebagai tema utama mereka dalam acara tersebut, maka kami sebagai pengurus ‘honai besar’ mahasiswa Papua di Yogyakarta. Benernya.

Ipmanapandode Se-jawa & Bali gelar Turnamen Futsal CUP I

Tiga pernyataan  (IPMAP-P) DIY menyatakan demikian:

1. Kami secara organisasional maupun seluruh komponen Mahasiswa Papua di Yogyakarta tidak terlibat dalam ivent tersebut, dan ini murni merupakan aktivitas 2 kelompok yaitu PYCH dan MAC.

Fais Asohul Beri materi Pengolahan Arsip dan Perpustakaan Kepada Organisasi Ipmanapandode Jog-Lo

2. Kami menolak dengan tegas nama Papua digunakan dalam ivent ini, tolong di hapuskan, karena tidak mewakili satupun dalamnya maka kami merupakan keputusan kolektif mahasiswa Papua DIY, dan ini merupakan aktivitas sekelompok individu.

Revolusi Pendidikan, Tantangan Dalam Kebebasan Berpikir & Kembalinya Abad Pencerahan

3. Kami mendesak Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Krearif Indonesia untuk bertanggung jawab terhadap pelecehan budaya orang Papua di Jayapura beberapa bulan lalu. Karena kami rasa sama kelompok PYCH dan MAC mereka.

Ipmanapandode Sukses Gelar 11 Materi Seminar dan Diskusi di Yogyakarta

Katanya demikian menyatakan
peryataan ini kami (IPMAP-P) DIY dibuat karena atas kerjasama dengan paguyuban-paguyuban yang ada di Yogyakarta kata juru Bicara, Musell M Safkaur. Saat buat pernyataan sikap di national museum di Yogyakarta. Predisen Mahasiswa Papua, Yundi Wonda. Dan juga Irto Mamoribo. Katanya demikian menyatakan.

https://youtu.be/Y86lPTOLQeM?si=3f0HOvs_tdeiyLSg

AmoYatt

 

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90