banner 728x250

Seorang Anggota Polisi Mendapat Sanksi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat

IMG 20230406 182446 Seorang Anggota Polisi Mendapat Sanksi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
banner 120x600
375 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, Paniai – Kepolisian Resort (Polres) Paniai menggelar upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap 1 orang anggotanya atas nama Brigpol Harry Budoyo (BA Polres Paniai) Polres Paniai Kamis Pagi [06/04/23].

Pemberhentian Tidak Dengan Hormat di berikan kepada anggota polisi berdasarkan Pasal 14 ayat 1 huruf a PP RI NO. 1 tahun 2003 tentang pemberhentian anggota Polri.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja GKI Imanuel Oleh Bupati Nabire Mesak Magai

Berdasarkan Keputusan Kapolda Papua Nomor : Kep / 81 / II / 2023 merupakan kegiatan pemberian hukuman kepada anggota Polri yang melakukan pelanggaran dan bentuk realisasi komitmen pimpinan Polri dalam memberikan sanksi tegas berupa punishment atau hukuman bagi personil yang terbukti melakukan pelanggaran baik pelanggaran disiplin maupun kode etik Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dishub Tegaskan Selama Idul Fitri 1444 Hijriah Tidak Ada Kutipan Parkir di Taman Hewan

Pengambilan keputusan PTDH tersebut tidak diambil dalam waktu singkat akan tetapi melalui proses dan tahapan yang sangat panjang dan penuh pertimbangan serta berpedoman kepada koridor hukum dan ketentuan perundang – undangan yang selaras dengan asas kepastian hukum, PTDH tersebut diharapkan akan memberikan dampak yang positif terhadap organisasi dan memberikan rasa keadilan bagi personil lainnya.

Perhutani Peduli di Madiun Bagi Sembako di Hari Raya Idul Fitri 1444 H Untuk Penyadap

Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K dalam upacara tersebut bertindak sebagai inspektur upacara dan di hadiri seluruh anggota personil Polres Paniai serta Kapolsek serta jajarannya,

Dalam sambutannya Kapolres menegaskan bahwa “Polres Paniai akan terus meningkatkan disiplin kepada anggotanya apabila masih ada Personil yang rusak maka kita tebang dan potong ranting yang kering dan tidak berguna lagi dan masih banyak penerus-penerus yang lain sehingga masih ada ranting ranting yang kuat dan kokoh di pohon tersebut”. Ujarnya saat menyampaikan amanat.

Diskusi Intens Pj Wali Kota Tebing Tinggi Dengan MUI Sumatera Utara

“Kapolres Paniai mengajak seluruh personil Polres Paniai untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan bersyukurlah atas nikmat dan kesatuan yang diterima mulai dari awal kita menjadi anggota Polri serta senantiasa memohon perlindungan dan pertolongan Allah SWT”. Mengakhiri amanatnya.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90