SUARA UTAMA, JAKARTA, – Belakangan ini, Little Fox Mall (LFM), yang sudah dikenal sebagai kuda hitam e-commerce lintas batas Indonesia di industri, mengumumkan peluncuran platform resminya belum lama ini.
Laporan yang diterima Redaksi Suara Utama ID, Selasa (02/05/2023). Peluncuran platform ini ternyata menarik perhatian luas di pasar Indonesia. Little Fox Mall (LFM), berkomitmen untuk menciptakan mal kategori komprehensif dengan pengalaman pengguna sebagai tujuan utama.
Selain itu LFM juga menawarkan identifikasi merek yang jelas, layout responsif, keamanan, keandalan, dan kepraktisan.
Dishub Tegaskan Selama Idul Fitri 1444 Hijriah Tidak Ada Kutipan Parkir di Taman Hewan
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Mal ini mencakup rangkaian lengkap produk elektronik, produk perawatan kulit, kecantikan, tata rias, produk ibu dan bayi untuk memenuhi beragam kebutuhan pasar.
Untuk memastikan kualitas barang dan stabilitas pasokan, Little Fox Mall telah bekerja sama dengan berbagai merek di seluruh dunia serta mendirikan beberapa pusat pergudangan dan pengadaan lintas batas di seluruh dunia untuk mencapai layanan pengiriman termasuk pajak ke luar negeri.
Little Fox Mall juga memiliki tim layanan pelanggan yang profesional, berpegang pada kebutuhan pelanggan sebagai intinya, berkomitmen untuk memberikan layanan yang bijaksana dan profesional kepada konsumen.
Diskusi Intens Pj Wali Kota Tebing Tinggi Dengan MUI Sumatera Utara
Kemampuan manajemen operasionalnya akan diperkuat. Kemudian, memperluas cakupan kerja sama mereknya, mengoptimalkan struktur produknya, memperluas model bisnis baru, meningkatkan daya saing, dan memberi konsumen global pengalaman berbelanja lintas batas yang lebih berkualitas tinggi dan nyaman.
Penanggung jawab Little Fox Mall menyatakan bahwa dengan terus berkembang dan semakin popluernya teknologi mobile internet, industri e-commerce lintas batas di pasar Indonesia memiliki prospek yang luas.
Sebagai pemimpin di Asia Tenggara, Indonesia memiliki potensi pasar yang sangat luas, terutama di pasar e-commerce lintas batas. Peluncuran Little Fox Mall bertujuan untuk memberikan pilihan produk yang lebih beragam kepada konsumen Indonesia, sekaligus memberikan konsumen global pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan berkualitas tinggi.
Perhutani Peduli di Madiun Bagi Sembako di Hari Raya Idul Fitri 1444 H Untuk Penyadap
Little Fox Mall (LFM) akan meningkatkan sistem layanannya, bekerja sama dengan lebih banyak merek berkualitas tinggi, memberi konsumen layanan yang lebih beragam dan bijaksana, serta menciptakan platform e-commerce yang efisien dengan layout global, yang pada akhirnya mewujudkan nilai Little Fox Mall.
Pendapatan yang diharapkan akan mencapai berkisar 3 miliar dolar AS.