AR Learning Center Luncurkan Multiple Kompetensi, Salah satunya Manajemen Hati dan Pikiran

- Writer

Sabtu, 25 November 2023 - 14:40 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

AR Learning Center Gelar Pelatihan Bersertifikat Paling Dicari Untuk Menjadi Customer Service Professional. FOTO: Mas Andre Hariyanto (SUARA UTAMA)

AR Learning Center Gelar Pelatihan Bersertifikat Paling Dicari Untuk Menjadi Customer Service Professional. FOTO: Mas Andre Hariyanto (SUARA UTAMA)

SUARA UTAMA, Surabaya – Customer Service bukan pekerjaan yang sepele. Menjadi customer service, public relation, humas yang berkualitas juga bukan hal yang mudah. Namun kita semua bisa mencapai keahlian tersebut, dan kita semua mampu.

BACA : Staf Kejaksaan Negeri Ketapang, Wisnu Prasetiyo Sukses Ikuti Certified Fundamental Law Science

Oleh karena itu, Lembaga AR Learning Center dengan Owner Mas Andre Hariyanto, C.PS., CF.NLP., C.MST., C.LMA., C.T., CMT-ALC sekaligus juga coach yang memimpin jalannya sertifikasi ini hadir memudahkan kita untuk menjadi customer service berkualitas dalam program Multiple sertifikasi untuk mencapai uji kelayakan kompetensi menjadi seseorang yang menguasai hospitality + heart management.

ADVERTISEMENT

IMG 20240411 WA00381 AR Learning Center Luncurkan Multiple Kompetensi, Salah satunya Manajemen Hati dan Pikiran Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama

SCROLL TO RESUME CONTENT

Foto: Program Kelas Pelatihan/AR Learning Center adalah Pusat Pembelajaran, Pendidikan dan Pengkaderan. Lembaga AR Learning Center/Suara Utama-081232729720/Suara Utama ID
Foto: Program Kelas Pelatihan/AR Learning Center adalah Pusat Pembelajaran, Pendidikan dan Pengkaderan. Lembaga AR Learning Center/Suara Utama-081232729720/Suara Utama ID

AR Learning Center Gelar Pelatihan Bersertifikat Paling Dicari Untuk Menjadi Customer Service Professional

AR Learning Center Gelar Pelatihan Bersertifikat Paling Dicari Untuk Menjadi Customer Service Professional. FOTO: Mas Andre Hariyanto (SUARA UTAMA)
AR Learning Center Gelar Pelatihan Bersertifikat Paling Dicari Untuk Menjadi Customer Service Professional. FOTO: Mas Andre Hariyanto (SUARA UTAMA)

Hebatnya, program sertifikasi ini diikuti oleh masyarakat dari berbagai latar belakang profesi seperti dosen, lawyer, mahasiswa, pengasuh pesantren hingga wiraswasta secara Online melalui Zoom Meeting pada Jumat (23/11/2023) pukul 15.00 WIB.

BACA : Selamat, Penghargaan Best Of The Best Award 2023 untuk Pimpinan Kantor Berita Suara Utama Mas Andre Hariyanto

Hadirnya dosen dan pembesar dalam program ini juga sebagai bentuk matangnya pelatihan dan juga usaha memudahkan peserta membangun relasi yang lebih maksimal.

BACA JUGA :  Terus Belajar, Dr Ipik Permana MSi CME Lulus Pemegang Pakar Ilmu Marketing dari AR Learning Center
AR Learning Center Gelar Pelatihan Bersertifikat Paling Dicari Untuk Menjadi Customer Service Professional. FOTO: Mas Andre Hariyanto (SUARA UTAMA)
AR Learning Center Gelar Pelatihan Bersertifikat Paling Dicari Untuk Menjadi Customer Service Professional. FOTO: Mas Andre Hariyanto (SUARA UTAMA)

Materi yang disajikan pun cukup padat dan beragam, diantaranya:

– Materi menjadi Customer Service Professional

– Materi Dasar Hospitality Service, dan

– Materi spesial AR Learning Center tentang Manajemen Hati

Semua dibahas tuntas dan jelas oleh pemateri coach Andre Hariyanto, C.PS., CF.NLP., C.MST., C.LMA., C.T., CMT-ALC dengan tujuan melatih keterampilan lebih dalam untuk menjadi customer service professional yang berkualitas.

Multiple Sertifikasi kali ini adalah program spesial dengan 4 kompetensi yang akan didapat yaitu C.CS., C.BHS., C.HM., + C.SS-ALC.

“Kita tidak akan bisa melayani orang lain dengan begitu baik, jika kita tidak bisa melayani diri sendiri dan mengerti konsep pelayanan itu sendiri” ujar Firdaus R. Nisa Bintza peserta asal Surabaya Jawa Timur.

Berita Terkait

SBD Kabupaten Muara Enim, Pilar Baru Pencerahan Desa
ASTEK, Inovasi Sederhana yang Mengubah Wajah Layanan Publik
Bangkitkan Semangat Bahasa Inggris, IPMADO Joglo Gelar Diskusi Bersama 44 Anggota
Pendaftaran SPMB SMA Negeri 6 Merangin Banjir Peminat, Seleksi Online Digelar
Sarjana Bina Desa dan Kader Pemuda Muhammadiyah Tebar Manfaat ke TPA/TPQ se-Kecamatan Ujan Mas
Literasi Digital dan Tanggung Jawab Intelektual: Dari Simulakra ke Dunia Nyata
Diduga Tak Transparan, Optimalisasi P3K oleh BKPSDM Muara Enim Tuai Kecaman
Seminar Ekonomi HMPS Universitas Tama Jagakarsa
Berita ini 57 kali dibaca

Berita Terkait

Minggu, 13 Juli 2025 - 10:00 WIB

SBD Kabupaten Muara Enim, Pilar Baru Pencerahan Desa

Rabu, 9 Juli 2025 - 10:10 WIB

ASTEK, Inovasi Sederhana yang Mengubah Wajah Layanan Publik

Jumat, 4 Juli 2025 - 08:12 WIB

Bangkitkan Semangat Bahasa Inggris, IPMADO Joglo Gelar Diskusi Bersama 44 Anggota

Kamis, 3 Juli 2025 - 19:14 WIB

Pendaftaran SPMB SMA Negeri 6 Merangin Banjir Peminat, Seleksi Online Digelar

Kamis, 3 Juli 2025 - 16:33 WIB

Sarjana Bina Desa dan Kader Pemuda Muhammadiyah Tebar Manfaat ke TPA/TPQ se-Kecamatan Ujan Mas

Senin, 30 Juni 2025 - 16:18 WIB

Literasi Digital dan Tanggung Jawab Intelektual: Dari Simulakra ke Dunia Nyata

Kamis, 26 Juni 2025 - 16:21 WIB

Diduga Tak Transparan, Optimalisasi P3K oleh BKPSDM Muara Enim Tuai Kecaman

Senin, 23 Juni 2025 - 20:51 WIB

Seminar Ekonomi HMPS Universitas Tama Jagakarsa

Berita Terbaru

Senyum bahagia anak-anak saat menerima bantuan Iqro dan Al-Qur’an dari program Sarjana Bina Desa Muara Enim

Berita Utama

SBD Kabupaten Muara Enim, Pilar Baru Pencerahan Desa

Minggu, 13 Jul 2025 - 10:00 WIB