banner 728x250

AR Learning Center Luncurkan Multiple Kompetensi, Salah satunya Manajemen Hati dan Pikiran

AR Learning Center Gelar Pelatihan Bersertifikat Paling Dicari Untuk Menjadi Customer Service Professional. FOTO: Mas Andre Hariyanto (SUARA UTAMA)
AR Learning Center Gelar Pelatihan Bersertifikat Paling Dicari Untuk Menjadi Customer Service Professional. FOTO: Mas Andre Hariyanto (SUARA UTAMA)
banner 120x600
145 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, Surabaya – Customer Service bukan pekerjaan yang sepele. Menjadi customer service, public relation, humas yang berkualitas juga bukan hal yang mudah. Namun kita semua bisa mencapai keahlian tersebut, dan kita semua mampu.

BACA : Staf Kejaksaan Negeri Ketapang, Wisnu Prasetiyo Sukses Ikuti Certified Fundamental Law Science

Oleh karena itu, Lembaga AR Learning Center dengan Owner Mas Andre Hariyanto, C.PS., CF.NLP., C.MST., C.LMA., C.T., CMT-ALC sekaligus juga coach yang memimpin jalannya sertifikasi ini hadir memudahkan kita untuk menjadi customer service berkualitas dalam program Multiple sertifikasi untuk mencapai uji kelayakan kompetensi menjadi seseorang yang menguasai hospitality + heart management.

Foto: Program Kelas Pelatihan/AR Learning Center adalah Pusat Pembelajaran, Pendidikan dan Pengkaderan. Lembaga AR Learning Center/Suara Utama-081232729720/Suara Utama ID
Foto: Program Kelas Pelatihan/AR Learning Center adalah Pusat Pembelajaran, Pendidikan dan Pengkaderan. Lembaga AR Learning Center/Suara Utama-081232729720/Suara Utama ID

AR Learning Center Gelar Pelatihan Bersertifikat Paling Dicari Untuk Menjadi Customer Service Professional

AR Learning Center Gelar Pelatihan Bersertifikat Paling Dicari Untuk Menjadi Customer Service Professional. FOTO: Mas Andre Hariyanto (SUARA UTAMA)
AR Learning Center Gelar Pelatihan Bersertifikat Paling Dicari Untuk Menjadi Customer Service Professional. FOTO: Mas Andre Hariyanto (SUARA UTAMA)

Hebatnya, program sertifikasi ini diikuti oleh masyarakat dari berbagai latar belakang profesi seperti dosen, lawyer, mahasiswa, pengasuh pesantren hingga wiraswasta secara Online melalui Zoom Meeting pada Jumat (23/11/2023) pukul 15.00 WIB.

BACA : Selamat, Penghargaan Best Of The Best Award 2023 untuk Pimpinan Kantor Berita Suara Utama Mas Andre Hariyanto

Hadirnya dosen dan pembesar dalam program ini juga sebagai bentuk matangnya pelatihan dan juga usaha memudahkan peserta membangun relasi yang lebih maksimal.

AR Learning Center Gelar Pelatihan Bersertifikat Paling Dicari Untuk Menjadi Customer Service Professional. FOTO: Mas Andre Hariyanto (SUARA UTAMA)
AR Learning Center Gelar Pelatihan Bersertifikat Paling Dicari Untuk Menjadi Customer Service Professional. FOTO: Mas Andre Hariyanto (SUARA UTAMA)

Materi yang disajikan pun cukup padat dan beragam, diantaranya:

– Materi menjadi Customer Service Professional

– Materi Dasar Hospitality Service, dan

– Materi spesial AR Learning Center tentang Manajemen Hati

Semua dibahas tuntas dan jelas oleh pemateri coach Andre Hariyanto, C.PS., CF.NLP., C.MST., C.LMA., C.T., CMT-ALC dengan tujuan melatih keterampilan lebih dalam untuk menjadi customer service professional yang berkualitas.

Multiple Sertifikasi kali ini adalah program spesial dengan 4 kompetensi yang akan didapat yaitu C.CS., C.BHS., C.HM., + C.SS-ALC.

“Kita tidak akan bisa melayani orang lain dengan begitu baik, jika kita tidak bisa melayani diri sendiri dan mengerti konsep pelayanan itu sendiri” ujar Firdaus R. Nisa Bintza peserta asal Surabaya Jawa Timur.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90