SUARA UTAMA, Surabaya – Customer Service bukan pekerjaan yang sepele. Menjadi customer service, public relation, humas yang berkualitas juga bukan hal yang mudah. Namun kita semua bisa mencapai keahlian tersebut, dan kita semua mampu.
BACA : Staf Kejaksaan Negeri Ketapang, Wisnu Prasetiyo Sukses Ikuti Certified Fundamental Law Science
Oleh karena itu, Lembaga AR Learning Center dengan Owner Mas Andre Hariyanto, C.PS., CF.NLP., C.MST., C.LMA., C.T., CMT-ALC sekaligus juga coach yang memimpin jalannya sertifikasi ini hadir memudahkan kita untuk menjadi customer service berkualitas dalam program Multiple sertifikasi untuk mencapai uji kelayakan kompetensi menjadi seseorang yang menguasai hospitality + heart management.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
AR Learning Center Gelar Pelatihan Bersertifikat Paling Dicari Untuk Menjadi Customer Service Professional
Hebatnya, program sertifikasi ini diikuti oleh masyarakat dari berbagai latar belakang profesi seperti dosen, lawyer, mahasiswa, pengasuh pesantren hingga wiraswasta secara Online melalui Zoom Meeting pada Jumat (23/11/2023) pukul 15.00 WIB.
Hadirnya dosen dan pembesar dalam program ini juga sebagai bentuk matangnya pelatihan dan juga usaha memudahkan peserta membangun relasi yang lebih maksimal.
Materi yang disajikan pun cukup padat dan beragam, diantaranya:
– Materi menjadi Customer Service Professional
– Materi Dasar Hospitality Service, dan
– Materi spesial AR Learning Center tentang Manajemen Hati
Semua dibahas tuntas dan jelas oleh pemateri coach Andre Hariyanto, C.PS., CF.NLP., C.MST., C.LMA., C.T., CMT-ALC dengan tujuan melatih keterampilan lebih dalam untuk menjadi customer service professional yang berkualitas.
Multiple Sertifikasi kali ini adalah program spesial dengan 4 kompetensi yang akan didapat yaitu C.CS., C.BHS., C.HM., + C.SS-ALC.
“Kita tidak akan bisa melayani orang lain dengan begitu baik, jika kita tidak bisa melayani diri sendiri dan mengerti konsep pelayanan itu sendiri” ujar Firdaus R. Nisa Bintza peserta asal Surabaya Jawa Timur.