banner 728x250

Seorang Pemuda Tewas Akibat Tembak Lari Warga Menduga dilakukan oleh TNI-POLRI

korban penembakan Seorang Pemuda Tewas Akibat Tembak Lari Warga Menduga dilakukan oleh TNI-POLRI Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
banner 120x600
381 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, Dogiyai – Hari ini (21/02/2022), Salah satu mobil hilux berwarna hitam yang berisi sekelompok orang tak dikenal melakukan penembakan lari secara liar terhadap 2 orang warga dari Mapia Kab. Dogiyai.

Satu orang tertembak di bagian punggung dan satu orang tertembak di bagian lutut. Salah seorang yang tertembak di bagian punggung telah tewas mati di tempat. Satu lainnya dilarikan kerumah sakit terdekat.

Dugaan dari warga sekitar yang melihat dan yang melintasi jalan tersebut mengatakan penembakan itu murni dilakukan oleh TNI-POLRI. Kemudian mereka melarikan diri menggunakan mobil hilux berwarna hitam ke Nabire setelah melakukan penembakan.

Sebuah Truk yang bermuatan kayu, dibakar langsung oleh keluarga korban yang terlanjur marah bersama dengan beberapa pemuda. Diduga pengemudi truk tersebut serta barang muatan nya ada hubungan dengan dugaan tersangka oleh warga yaitu (TNI-POLRI).

Anggapan sementara Kejadian awal disebabkan karena pemalakan dilakukan oleh sekolompok pemuda di bagian Kampung Gopouya. Entah karena apa dan penyebabnya apa sehingga para pemuda tersebut melakukan Pemalakan.

Piter Agapa seorang pemuda yang sedang melintas melewati jalan itu mengatakan “Kaka saya dari nabire naik sampai di Ugida pas trek baru saja di bakar oleh Pemuda-pemuda setela itu jalan kedepan sedikit satu orang mati satu orang dibawa ke rumah sakit itu saja yg saya tahu”.

Agapa berkata “kejadian ini terjadi sekitar jam 12:00 siang, kemudian saya mengambil dan merekam berupa video di HP saya dan saya sudah sebarkan di media sosial Facebook” tutupnya, usai diwawancarai oleh wartawan SUARA UTAMA.ID melalui messenger.

Terindikasi, yang dapat tembakan lalu mati tempat itu dari kampung Tugomani marga Tebai saat dia hendak ke kebun, kemudian kena tembakan luka-luka itu dari Degeidimi saat duduk santai.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90