banner 728x250

Raih Keberkahan Ramadhan, AMANJAYA Selenggarakan Kegiatan Rutin

Foto: AMANJAYA selenggarakan kegiatan rutin di bulan suci Ramadhan/Suara Utama ID
Foto: AMANJAYA selenggarakan kegiatan rutin di bulan suci Ramadhan/Suara Utama ID
banner 120x600
190 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, JAKARTA – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinanti bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia. Pada bulan ini banyak kebaikan dan amal ibadah yang dilipatgandakan pahalanya. Momen terbaik dalam menjalankan ibadah. Dalam kurun waktu satu bulan ini, banyak kegiatan yang  mendatangkan pahala berlipat ganda, yaitu: membaca Al-Qur’an, bersedekah, dan berbuka puasa bersama anak yatim piatu.

BACA JUGA: Semarak Ramadhan, SUARA UTAMA Adakan Pelatihan Jurnalistik dan Kepenulisan SEO

Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta di bawah naungan Yayasan NALA dengan Pembina Kepala Staff Angkatan Laut Bapak Laksamana Yudo Margono, S.E., M.M, yaitu: Akademi Maritim Nasional Jakarta Raya melakukan kegiatan rutin di bulan suci Ramadhan. Kegiatan rutin tersebut, meliputi: berbuka puasa bersama, membaca Al-Qur’an, tarawih bersama, dan pembagian santunan kepada anak yatim piatu yang dilaksanakan di Aula Akademi Maritim Nasional Jakarta Raya beserta Civitas Akademika, Taruna/i, Alumni, dan pihak-pihak lain di sekitar lingkungan kampus, Rabu (13/04/2022).

BACA JUGA: Tabuh Bedug Pengingat Shalat Umat Muslim

Harapan Direktur AMANJAYA

“Saya mengharapkan kegiatan ini menjadi skala prioritas dalam menciptakan insan yang berintelektual dan mempunyai rasa sosial tinggi kepada masyarakat. Terutama Kampus AMANJAYA merupakan sarana/wadah dalam menciptakan lulusan Perwira Pelayaran Niaga dan Manajemen Pelabuhan. Selain itu, mengajak para lulusan SMA/SMK untuk bergabung menjadi calon Perwira Pelayaran Niaga di AMANJAYA. Calon Taruna/i mendapatkan kemudahan dalam pembayaran, berkesempatan mendapatkan beasiswa, prospek kerja yang terbuka luas baik dalam dan luar negeri di bidang kemaritiman, kegiatan-kegiatan olahraga, seni, dan sosial yang didukung penuh Kampus, serta berkesempatan keliling dunia dengan uang saku mata uang asing sebagai wujud kepedulian AMANJAYA menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas melalui tiga prodi yang dimiliki yaitu: Nautika, Tehnika, dan KPNK (Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan),“ kata Bapak Samiyono, S.E.,M.Si selaku Direktur Akademi Maritim Nasional Jakarta dalam sambutannya. Sebagaimana rilis suarautama.id, Senin (18/04/2022). 

BACA JUGA: Pengukuhan BKS-PMI Pusat, Ciptakan Program Unggul Pendidikan Kemaritiman

Semua Civitas Akademik, Dosen, dan Yayasan NALA sangat peduli dalam peningkatan sumber daya manusia, terutama bidang Maritim. Sehingga kemudahan dalam pembiayaan, fasilitas pendidikan, dan penyaluran lulusan akan ditingkatkan, demi menjalankan program prioritas negara sebagai Poros Maritim Dunia.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90