banner 728x250

PT PLN UP3 Sigli Kunjungi Ponpes Abu Kuta Krueng, Ternyata ini Tujuannya

PT PLN UP3 Sigli, Abu Kuta Krueng, Hari Pelanggan Nasional

Kunjungan Manager PT PLN UP3 Sigli ke Pasantren Abu Kuta Krueng (Darul Munawwarah) Desa Kuta Krueng, Pidie Jaya pada hari Selasa (12/9/2023)
Kunjungan Manager PT PLN UP3 Sigli ke Pasantren Abu Kuta Krueng (Darul Munawwarah) Desa Kuta Krueng, Pidie Jaya pada hari Selasa (12/9/2023)
banner 120x600
371 Kali Dibaca

Suara Utama, Sigli – Mungkin bagi masyarakat Aceh tidak ada yang tidak mengenal dan mengetahui Pasantren Darul Munawwarah atau yang lebih di kenal dengan Dayah Abu Kuta Krueng yang ada di Desa Kuta Krueng Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya (Pijay). Manager PT PLN UP3 Sigli, Hery Kurniawan Indarto, yang didampingi Manager PLN ULP Meureudu, para Assisten Manager dan Staf dalam kunjungan kerjanya pada Selasa (12/9/2023) menyebutkan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) dan memastikan kehandalan listrik untuk pelanggan.

Dalam kunjungan tersebut, pihak manajemen juga menyebutkan bahwa pihaknya tidak hanya memastikan kehandalan listrik untuk pelanggan semata, tetapi juga mendengarkan pesan dan harapan pelanggan.

Baca Juga : FKDT Kota Kediri Tanda Tangani Deklarasi dan Ikuti Diskusi Panel Pencegahan Kekerasan Anak-Santri

“kedatangan kita ke pasantren ini dalam rangka untuk memastikan kehandalan listrik untuk pelanggan dengan pelayanan terbaik, apalagi pasantren ini merupakan pelanggan prioritas serta dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional”, sebut Hery.

Lebih lanjut Hery menyebutkan, bahwa dalam kunjungannya ke Dayah Abu Kuta Krueng, pihaknya sangat menginspirasi dimana mereka dapat berbagi pengetahuan untuk pelanggan serta dapat mendengarkan secara langsung kebutuhan mereka.

“kami berkomitmen untuk terus menyediakan pasokan energi yang handal dan berkelanjutan untuk masyarakat pada umumnya”, harap Hery.

WhatsApp Image 2023 09 13 at 16.01.15 PT PLN UP3 Sigli Kunjungi Ponpes Abu Kuta Krueng, Ternyata ini Tujuannya Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama

Dalam silaturrahmi bersahaja tersebut, para pengurus dayah mengucapkan terimakasih atas kunjungan pihak PLN dan sharing ilmu kelistrikannya kepada mereka, semoga nikmat energi listrik yang dirasakan saat ini bisa mereka mamfaatkan secara maksimal baik untuk dewan guru (Ust/Ustz), Santriwan/ti dengan baik tanpa boros energi.

Terkait dengan pelayanan, pihak dayah merasakan pelayanan yang diberikan pihak PLN sudah cukup maksimal, cukup cepat, cukup bagus disaat terjadi gangguan.

“semoga pelayanan pihak PLN untuk masyarakat lainnya tetap cepat, cermat disaat terjadi gangguan, dan masyarakat juga tetap tepat, cepat membayarkan iuran listriknya”, harap Abu diakhir silaturrahmi tersebut.

baca juga :Bukti Cerdaskan Bangsa, AR Learning Center Gelar Momentum Temu Kangen Alumni dalam Silaturahmi Nasional

baca juga : http://www.suaradarussalam.id/2021/11/profil-abu-kuta-krueng-tgk-h-usman-ali.html?m=1

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90