SUARA UTAMA, Malang – Melalui diskusi matang dengan jajaran Perintis dan Persetujuan Dewan Mudzakarah, Redaksi Suara Utama Resmi perhari ini melakukan Rebranding Logo Media Nasional Suara Utama.
“Rebranding Logo ini dipertegas dari logo sebelumnya. Diharapkan lebih professional dan sempurna,” kata Saepudin Fikri, S.Hum, salah satu Perintis Redaksi Suara Utama ID dan pencipta logo (Desainer Grafis).
Adapun Filosofi Rebranding Logo Baru Suara Utama antara lain : Tulisan Suara Utama dibuat tegas, tebal yang mengartikan seorang Jurnalis dan Penulis harus memiliki jiwa yang teguh dan tangguh dengan terus mengabarkan sebenar – benarnya. Lalu Siluet Frekuensi Suara yang berarti merepresentasikan kecepatan Suara yang terus mengalir Suara yang tidak hanya didengar namun Suara yang bisa dilihat dan juga dirasakan. Dan Frekuensi Suara yang memiliki 5 Pilar yang berarti 5 Pancasila yang menjadi pedoman dan arahan dalam berbangsa.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
“Semoga Rebranding Logo Suara Utama bisa memberikan Semangat baru dengan Warna Baru. Ayo semangat menjadi Jurnalis Anti-Hoax dalam Membangun Peradaban Literasi,” kata Mas Andre Hariyanto, Founder dan Pemimpin Redaksi Suara Utama ID, Sabtu, (6/7/2024).
Pembaharuan dan Rebranding logo juga bertepatan pada jelang persiapan hajatan besar yakni Forum Silaturahmi Nasional dan Pelatihan Jurnalistik yang akan dihadiri para Wartawan Redaksi dari Aceh sampai Papua pada 28 Juli 2024 di Jakarta.
SUARA UTAMA Resmi Rilis Rebranding Logo : Warna Baru Semangat Baru
Pertegas Logo dan Filosofi, Dewan Pendiri Redaksi Suara Utama Rilis Rebranding
Penulis : Mas Andre Hariyanto
Editor : Aisyah Putri Widodo
Sumber Berita : Redaksi Suara Utama