banner 728x250

Lipang Bajeng Boxing adakan Uji Tanding Ke Bali

Pembinaan Tinju Untuk Menambah Pengalaman Atlet

Lipang Bajeng Boxing adakan Uji Tanding Ke Bali
Foto: Dokumentasi Pribadi/Lipang Boxing
banner 120x600
215 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, TAKALAR – Dalam rangka menambah pengalaman tanding petinju, sasana Tinju Lipang Bajeng melakukan uji tanding dan studi wawasan ke Pulau bali. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 23-25 Mei 2022. Kegiatan ini bekerjasama dengan  Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar. Sasana Lipang Bajeng memberangkatkan sebanyak 6 atlet dan 3 Official pelatih.

Menurut Ketua Sasana Lipang Bajeng Boxing, I Putu Agustya Natha S.Pd.,M.Pd. Sebagai Pusat Pembinaan Tinju di Kabupaten Takalar, Gowa, dan Jeneponto perlu melakukan Regenarasi dan menambah pengalaman atlet untuk prestasi dengan banyak ujicoba. Kedepan kami akan terus melakukan uji tanding keluar Sulsel. Ketua Yayasan Lipang Bajeng Media, Drs. I Wayan S Natha Daeng Nai, kegiatan ini merupakan modal menambah jam terbang petinju, dan sebagai motivasi berlatih atlet karena selama pandemi Covid-19 tidak ada event terlaksana. Olahraga Tinju merupakan salah satu olahraga unggulan di Kabupaten Takalar. Terima kasih dukungan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab Takalar dan semua pihak yang mendukung pembinaan tinju di lembaga kami.

Ketua Pembinaan Prestasi Koni Kab. Takalar Abd.Malik, S.Pd mengapresiasi niat Sasana Lipang Bajeng untuk berani melakukan trobosan Tryot ke luar sulawesi. “semoga kedepan cabang olahraga lain di Takalar juga kreatif berinovasi membina atlet untuk berprestasi” Ungkapnya.

Tanggal 23 Mei 2022, Sasana Lipang Bajeng Boxing akan melakukan Kunjungan dan Sparing dengan Sasana Tinju Profesional dan Amatir di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung yakni sasana ADI SWANDANA BOXING Camp, Sasana SETIABUDI CAMP dan beberapa sasana lainnya.

Tanggal 24 Mei 2022, Lipang Bajeng Boxing kan diberi kepercayaan oleh sasana Tinju Ciung Wanara Tabanan melakukan sosialisasi olahraga tinju untuk pelajar SMP, SMA/SMK di Kabupaten Tabanan dan tanggal 25 Mei kembali ke Sulsel.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90