banner 728x250

AR Learning Center Gelar Pelatihan Personal Branding

Membangun personal branding, maka kita harus tau dulu apa itu personal branding, kemudian barulah kita tahu bagaimana caranya kita membangun personal branding di era digitalisasi

Sumber: Dokumentasi, 2022
banner 120x600
214 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, Pontianak – Pada 31 Maret 2022, Lembaga AR Learning Center kembali membuka program kelas sertifikasi Personal Branding (C.PB) pada tanggal 30 Maret 2022 di hari Rabu, pukul 19.00 sampai selesai di Via Zoom dan Whatsapp Group. Program yang memacu keinginan para peserta untuk mencoba mencari personal branding masing-masing.

IMG 20220406 WA0103 AR Learning Center Gelar Pelatihan Personal Branding Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Foto: Lembaga AR Learning Center dan YPPN DIY bagi Takjil Gratis juga Buka Puasa di Bulan Ramadhan/Suara Utama ID

Pelatihan kali ini ditrainer oleh Coach Rury Ahmad Sururie., SE., M.Si.,  CT-ALC, Master Trainer of AR Learning Center dan dimoderatori oleh Maulida Nurhasanah.

“Untuk membangun personal branding, maka kita harus tau dulu apa itu personal branding, kemudian barulah kita tahu bagaimana caranya kita membangun personal branding di era digitalisasi”, Kata Coach Rury.

Perserta kelas C.PB ini masing-masing memiliki berlatarbekalang yang beranekaragam. Adapun berlatarbelakang dari akademisi, kemudian mahasiswa, dan dari perusahaan jasa kontruksi. Tentu Peserta C.PB sangat antusias sekali mengikuti program tersebut, sehingga mereka tertantang untuk mencoba membangun personal branding mereka masing-masing.

“Pelatihan Sertifikasi Personal Branding membuat saya tertantangan dan mencoba merancang strategi branding saya. Manakala ini sangat penting dalam dunia kerja”, kata Rizki Pratama selaku peserta kelas sertifkasi personal branding.

“Personal Branding sangat penting untuk membangun citra diri kita ke publik. Tentu hal ini sangat menguntungkan sekali, dan bagus untuk prospek kedepannya”lanjut Rizki

Coach Rury menyampaikan bahwa untuk dapat membangun personal branding, maka passion kita dahulu yang harus diketahi,  barulah kita dapat mementukan arah tujuan yang ingin dicapai. Maka dari itu, penting untuk mengasah skil dan selalu belajar tanpa henti serta menanamkan pada diri sendiri untuk tidak berpuas hati.

“Program Certified Personal Branding (C.PB) ini sangat saya rekomendasikan buat seluruh kalangan masyarakat yang budiman. Selain kita mendapatkan benefit ilmu juga kita dapat membangun koneksi serta meraih predikat gelar non akademik berupa (C.PB) dari AR Learning Center”, ujar Rizki Pratama Putra.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90