banner 728x250

Api Mengamuk, Kantor Bupati Dogiyai Menjadi Sasaran Empuk

IMG 20230408 WA0020 Api Mengamuk, Kantor Bupati Dogiyai Menjadi Sasaran Empuk Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
banner 120x600
483 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, Dogiyai – Api kembali berulah hingga menghabiskan bangunan Kantor Bupati Dogiyai pada siang hari ini sabtu (08/04/2023) Pukul 13.30 PM.

Kurangnya truk tangki pemadam kebakaran serta lambannya proses tindakan, serta bangunannya yang dibangun dengan digunakan kayu (Papan/balok), akhirnya api menyebar dengan sangat cepat. Satu unit truk tangki air dikerahkan dan tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman hanya sisa api.

Kebakaran Kembali Terjadi, Kantor DPRD Kabupaten Dogiyai Ludes Terbakar Api

1 SST Polres Dogiyai dan satu regu Satgas 113 dan Koramil 1705-04/Moanemani tiba di lokasi untuk melakukan pengamanan di area kebakaran.

Polisi belum mengetahui pasti awal mula terjadinya kebakaran ini. Namun, untuk saat ini Polres Dogiyai serta rombongannya melakukan pengamanan dan olah TKP, selajutnya akan dilakukan upaya penyelidikan guna mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.

Si Jago Merah Melahap habis Ruangan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik USWIM Nabire

Informasi sementara dari Ketua KNPI Dogiyai yang pada saat itu sedang berada di TKP mengatakan “kebakaran ini terjadi akibat arus pendek listrik, yang mengakibatkan percikan api dari lantai dua kantor”.

“Syukur, Tak ada korban jiwa dalam insiden ini, dan untuk kerugian material dikonfirmasikan dengan instansi dinas terkait”. Tutup Ketua KNPI Dogiyai”.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90