YPPN Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual 1444 H

- Jurnalis

Senin, 1 Mei 2023 - 02:33 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto Dokumentasi Mas IIng dalam Rangka Halal Bi Halal Secara Virtual 1444 H

Foto Dokumentasi Mas IIng dalam Rangka Halal Bi Halal Secara Virtual 1444 H

SUARA UTAMA, Asahan – Keluarga Besar Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) Telah Usai Adakan Halal Bi Halal di Hadiri Seluruh Unsur Stake Holder yang berpartisipasi secara aktif mendapat Aufklarung dari Narasumber yang Luar Biasa Coach Dr. Yuan Badrianto,M.M, M.Pd.dan Coach Dr.Dadang Suhardi,SE,MM, Melalui Zoom Virtual, Senin, (1/05/2023).

Sebagai pembina YPPN Coach Yuan tidak pelit akan ilmu dalam memaparkan pengalamannya dan to the point, berhimpun di YPPN kita disuguhkan akan pengalaman yang luar biasa banyak, menghasilkan kompetensi istimewa dan memiliki track Record tiada banding.

Coach Yuan memberikan penekanan “Sebagai Keluarga di sini kita mengenal Form (Perkenalan), Storm (Badai), Norma (Akhlak), Ferforming, Melekatnya Karakter” Ungkap Dr. Yuan Badrianto, MM. M.Pd sebagai Narasumber sekaligus sebagai Pembina YPPN. Ahad, (30/04/2023).

BACA : Yayasan AR Learning Center Adakan Halal Bihalal Virtual bersama Penasehat Coach Yuan Coach Dadang. Yuk Ikutan

ADVERTISEMENT

IMG 20240411 WA00381 YPPN Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual 1444 H Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama

SCROLL TO RESUME CONTENT

Form menandakan bahwa diawal kebersamaan masih menjaga tabiat masing-masing, masih sungkan menegur kehilafan, tidak grasa grusu masih masa perkenalan itu biasa, kini masa yang namanya Badai atau storm masa fluktuasi naik turunnya ferforma, gelombang-gelombang cobaan mulai mengelayuti, Norma atau Akhlak mesti di utamakan agar eksistensi Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara(YPPN) tidak tergerus ulah-ulah segelintir yang memang mencari materi semata atau memiliki agenda tertentu untuk membuat Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara(YPPN) Abnormal di khalayak ramai, terakhir Melekatnya Karakter mesti dimana saja berada di miliki agar walaupun jauh dimata namun dekat dihati artinya sejauh mata memandang Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara(YPPN) Akan tetap melekat di sanubari dan Atitude.

BACA :  31 Hari Menuju Silaturahim Nasional Alumni dan Anniversary AR Learning Center

Coach Dadang Suhardi memberikan Joke yang menarik mengambil istilah yang sudah Familiar di Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara(YPPN) Malam hari malah di sambut yel yel Pagi,Pagi,Pagi, peserta di minta untuk menulis kata di room chat saya semangat mengikuti virtual dan saya sangat antusias mendengar coach yang luar biasa dan ungkapan lainnya membuat suasana kekeluargaan menjadi lebih bersahaja.

Foto Dokumentasi Mas AR. Hariyanto Pemred Suara Utama ID YPPN Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual 1444 H Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama

Foto: Dok. Mas Andre Hariyanto. Halal Bi Halal Secara Virtual Tahun 1444 H

Coach Dadang menyampaikan ” Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara(YPPN) yang dimana Kita di dalamnya sudah memiliki Personal Branding yang Produktif, Efektif dan Efisien dengan Daya Dukung Pemimpin, Organisasi dan Karyawan yang baik” Tutur Narasumber Dr. Dadang Suhardi,SE,MM sebagai Penasehat Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN).

BACA :  Kepala SPKT Polres Abdya Polda Aceh Ikuti Pelatihan Human Resources Analyst AR Learning Center Dalam Peningkatan Kapasitas

BACA : Keputusan Final Pendiri, Pembina, Pengawas, Pengurus YPPN dan AR Learning Center

 

Foto Dokumentasi Mas IIng dalam Rangka Halal Bi Halal Secara Virtual Tahun 1444 H YPPN Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual 1444 H Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama

Foto: Dok. Mas Iing. Halal Bi Halal Secara Virtual Tahun 1444 H

Kegiatan Halal Bi Halal Tahun 1444 H, diawali dengan Kata sambutan Istimewa dari Ketua Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) Dr.Iman Suwono, Marconist, AMG, SKM, S.Sos, S.Psi, MPH, M.Si.CTT, CTU, C.NLP, CH, CHt, C.Ftax, CT-ALC dan Master Trainer of AR Learning Center.  Anis Fatiha,S.Ag,M.Pd Pengawas Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN), Musafir S.H.I,M.H (General Manager AR Learning Center).

Kegiatan  Halal Bi Halal juga di barengi sharing santai Bersama Coach Yang Luar biasa Dr. Yuan Badrianto, MM. M.Pd dan Coach Dr. Dadang Suhardi, SE, MM. serta turut di hadiri dari berbagai Stake Holder dan daya dukung dewan pembina, dewan pengawas dan pengurus baik, Redaksi Suara Utama, AR Learning Center dan YPPN melalui Zoom Meeting.

BACA :  Terus Belajar, Dr Ipik Permana MSi CME Lulus Pemegang Pakar Ilmu Marketing dari AR Learning Center

Rangkaian Kegiatan di Akhiri dengan Do’a sebagai penyempurna disampaikan Dr. Suhardi,S.Pd.I,MA sebagai Kaperwil Suara Utama ID dari Sumatera Utara, menariknya di kegiatan ini muncul 3 nama suhardi yang menandakan para peserta halal bi halal agar tak salah wajah di kemudian hari.

Alamat Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) berada di Belakang Masjid Wahyun Asroro Dua, Jalan Padukuhan Kenayan, Pucanganom, RT.08, RW.027, Kelurahan Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

YPPN resmi telah terdaftar dalam keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (SK KEMENKUM- HAM RI  Nomor AHU-0025010.AH.01.04. TAHUN 2021 dan Akta Notaris Aan Kurniasih, SH., M.Kn. Nomor: 03 Tanggal 11 Oktober 2021.

Yayasan ini nakhodai anak muda yang energinya Luar Biasa, trainer muda bernama Andre Hariyanto. Selain Mas Andre, demikian sapaan Mas Andre Hariyanto biasa di panggil,Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) ini juga dikitari orang-orang hebat yang profesional. Berbagai latar belakang ada di dalamnya; Advokat, Dosen, Trainer Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), Kemenakertrans, UMKM, Kepala Sekolah, Pengasuh Pondok Pesantren dan lainnya.

Berita Terkait

Kanit Intelkam Polda Babel Raih Predikat Hukum dan Mediator di AR Learning Center
Liburan ke Jatim Park 3, Nginepnya Wajib di Villa Kawan Jaya Junrejo Batu
7 Tips Menghindari Stres Pasca Mudik Lebaran Idul Fitri
Puncak Arus Balik 39 Ribu Lebih Kendaraan Kembali ke Pulau Jawa dari Sumatera
6 Tantangan Jurnalis dalam Mempertahankan Integritas dan Kebenaran
Hari H Plus Empat Aidul Fitri 1445 H, Ribuan Warga Sesaki Wahana Pemandian Panjupian
Ketua DAP Wilayah III Domberay Tegaskan Ada Proteksi Kependudukan
Pasutri ini Nekad Bermotor dari Kalimantan Utara ke Tulang Bawang Lampung Setelah 4 Tahun Tak Mudik
Berita ini 2 kali dibaca

Berita Terkait

Selasa, 16 April 2024 - 21:45 WIB

Kanit Intelkam Polda Babel Raih Predikat Hukum dan Mediator di AR Learning Center

Senin, 15 April 2024 - 22:08 WIB

Liburan ke Jatim Park 3, Nginepnya Wajib di Villa Kawan Jaya Junrejo Batu

Senin, 15 April 2024 - 20:46 WIB

7 Tips Menghindari Stres Pasca Mudik Lebaran Idul Fitri

Senin, 15 April 2024 - 14:45 WIB

Puncak Arus Balik 39 Ribu Lebih Kendaraan Kembali ke Pulau Jawa dari Sumatera

Senin, 15 April 2024 - 06:14 WIB

6 Tantangan Jurnalis dalam Mempertahankan Integritas dan Kebenaran

Sabtu, 13 April 2024 - 20:43 WIB

Ketua DAP Wilayah III Domberay Tegaskan Ada Proteksi Kependudukan

Sabtu, 13 April 2024 - 13:45 WIB

Pasutri ini Nekad Bermotor dari Kalimantan Utara ke Tulang Bawang Lampung Setelah 4 Tahun Tak Mudik

Jumat, 12 April 2024 - 16:24 WIB

Arus Balik Pemudik Mulai Padati Bakauheni Lampung

Berita Terbaru

Illustrasi Stress dan Relax  .Foto:pixabay.com/id/illustrations/search/stress

Artikel

7 Tips Menghindari Stres Pasca Mudik Lebaran Idul Fitri

Senin, 15 Apr 2024 - 20:46 WIB