banner 728x250

Penganugerahan AMI Award ke 9, PIM Kembali Terima Penghargaan Inovasi Sosial Terbaik 2 se-Provinsi Aceh

Penganugerahan Inovasi Sosial AMI Award

WhatsApp Image 2023 04 12 at 08.10.20 11zon Penganugerahan AMI Award ke 9, PIM Kembali Terima Penghargaan Inovasi Sosial Terbaik 2 se-Provinsi Aceh Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Maimun, Sekper PT. PIM, Aceh, Menerima Penghargaan Anugerah Inovasi Sosial Aceh (Prof. A. Madjid Ibrahim, AMI ke 9) oleh Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh (11/04/2023)
banner 120x600
337 Kali Dibaca

Suara Utama, Banda Aceh – PT. Pupuk Iskandar Muda Kembali menerima anugerah AMI (Prof. Adbdul Madjid Ibrahim) ke 9 dalam program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dengan Katagori Terbaik II se-Provinsi Aceh yang diselenggarakan pada Selasa (11/04/2023) di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur, Kota Banda Aceh yang diserahkan langsung oleh Pejabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki disela-sela pembukaan Musrenbang Aceh tahun 2023.

PIM kembali terima penghargaan inovasi sosial, Pemberdayaan masyarakat lingkungan

Penganugerahan ini dilakukan setiap setahun sekali oleh dinas terkait untuk setiap Lembaga atau badan usaha yang ada di Aceh sebagai bentuk tanggung jawab sosialnya terhadap masyarakat lingkungan baik berupa pemberdayaan ekonomi, Pengembangan inovasi kerajinan masyarakat maupun program pengembangan lainnya yang ada dilingkungan perusahaan.

BACA :Eksistensi Perguruan Tinggi Islam Di Indonesia

Di dalam acara tersebut turut dihadiri Staf Ahli Menteri membidangi Aparatur dan Pelayanan Publik Kementrian Dalam Negeri, Ir. Zanariah, M.Si, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas RI), Sekda Aceh, Forkopimda Aceh, Bupati/Walikota, SKPA, SKPK, BUMN/BUMS, LSM dan berbagai unsur lainnya.

PIM Kembali menerima anugerah inovasi aceh yang kedua kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2022 hingga tahun 2023 ini berkat keseriusan dan kepedulian perusahaan dalam penanganan terhadap masyarakat lingkungan.

Jufri, Staf Departemen TJSL dan Humas yang khusus membidangi  program TJSL ini menyampaikan terimakasih kepada pemerintah Aceh sebagai pihak penyelenggaraan AMI Award yang ke 9, atas kepercayaannya kepada PT. PIM dalam penanganan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan yang ada di lingkungan perusahaan. “PT. PIM sangat berterimakasih atas pemberian anugerah AMI Award ke 9 ini untuk perusahaan yang kedua kalinya. Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah aceh, atas kepercayaannya dalam pemberdayaan masyarakat lingkungan perusahaan”, ucapnya. Keberhasilan ini tidak terlepas dari Kerjasama antar Lembaga dan instansi pemerintah sehingga pemberdayaan masyarakat lingkungan dapat berjalan maksimal, sambungnya.

BACA : Membaca Alquran Serasa Hati Bernyanyi, Ini Dia 5 Prinsip untuk Kehidupan Kita

Sementara itu, Maimun selaku Sekretaris Perusahaan (Sekper) PT. PIM sangat mengapresiasikan atas keberhasilan yang diperoleh PIM dalam ajang Inovasi Aceh 2023 ini. “saya mengucapkan terimakasih banyak kepada kawan-kawan yang sudah berkerja keras dalam pemberdayaan masyarakat lingkungan perusahaan, sehingga kita dipercayakan oleh Pemerintah Aceh dalam pemberian anugerah AMI ini. Pesan saya tetap semangat, fukus dan ikhlas dalam bekerja. Ingat, usaha tidak mengkhianati hasil”, pungkasnya.

banner 468x60
banner 468x60

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90