banner 728x250

KUIPs dengan ABVARD EDUCARE Beri Peluang Beasiswa Kuliah di Malaysia

Program beasiswa kuliah di luar negeri ini merupakan kerjasama KUIPs dengan ABVARD EDUCARE

Foto: Beasiswa Kuliah di Luar Negeri, KUIPs Menjadi Pilihan (Ahmad Muzakky) Suara Utama ID
Foto: Beasiswa Kuliah di Luar Negeri, KUIPs Menjadi Pilihan (Ahmad Muzakky) Suara Utama ID
banner 120x600
831 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, MALAYSIA – Apakah anda tertarik melanjutkan jenjang Pendidikan perkuliahan dan mendapat beasiswa ke luar negeri, KUIPs adalah pilihan yang tepat. KUIPs adalah kepanjangan Kolej Universiti Islam Perlis-Malaysia.

BACA JUGA : KUIPs Malaysia Beri Beasiswa Pendidikan Kuliah untuk Indonesia

KUIPs merupakan salah satu institusi pendidikan di Malaysia. Institusi KUIPs sudah terkenal dengan sistem pendidikan yang terstruktur, unik dan jelas. Buat anda sekalian yang ingin kuliah, pasti lebih memilih melanjutkan kuliah secara gratis lewat jalur beasiswa, daripada kuliah membayar menggunakan uang sendiri. Di KUIPs kalian akan mendapatkan beasiswa. Untuk jenjang pendidikan yang bisa kamu pulih, ada dua macam di Universitas Islam bagus di Perlis-Malaysia, yaitu ada program Diploma dan S1.

IMG 20220528 WA0113 768x962 1 KUIPs dengan ABVARD EDUCARE Beri Peluang Beasiswa Kuliah di Malaysia Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama

Karena program beasiswa, tentu saja tidak semua pendaftar dari Indonesia langsung diterima. KUIPs hanya memilih 20 orang putra putri terbaik dari Indonesia saja. Adapun visi dan misi Kolej Universiti Islam Perlis-Malaysia, kamu tidak perlu diragukan lagi. Dijamin menghasilkan lulusan terbaik, bijaksana, berwawasan luas dan visioner.

BACA JUGA : 6 Juni 2022, Milad ke-2 AR Learning Center akan Digelar di Kota Gudeg Jogja selama 3 Hari 2 Malam

Program beasiswa ini merupakan kerjasama KUIPs dengan ABVARD EDUCARE, sebagai lembaga konsultan pendidikan untuk kuliah di luar negeri. lapor Ahmad Muzzaky kepada Redaksi Suara Utama ID, Rabu (01/06/2022).

Foto: ; Lowongan Pekerajaan di Lembaga AR Learning Center Yogyakarta/Mas Andre Hariyanto/Suara Utama
Foto: ; Lowongan Pekerajaan di Lembaga AR Learning Center Yogyakarta/Mas Andre Hariyanto/Suara Utama

Fasilitas Kuliah di KUIPs

Pendaftaran dibuka untuk keberangkatan tahun 2022 dan 2023. Berikut beberapa fasilitas yang menguntungkan buat kamu. Diantaranya sebagai berikut.

1. Free Pendidikan hingga selesai masa study
Salah satu keuntungan kamu mengikuti program Kolej Universiti Islam Perlis-Malaysia, selama kamu belajar di sana. Kamu akan mendapatkan free pendidikan hingga selesai belajar loh. Kamu hanya niat dan fokus belajar, masalah finansial pendidikan, kamu tidak perlu pusing lagi.

2. Free Asrama
Sebagai mahasiswa perantau, bagi mahasiswa yang tidak memiliki saudara di sana, pasti akan kebingungan mencari tempat tinggal. Tenang, karena di sini kamu sudah disediakan free asrama yang ramah dan dijamin aman. Khususnya bagi calon penerima beasiswa putri, yang perlu kejelasan masalah keamanan tempat tinggal.
Tentu saja, dari segi biaya tempat tinggal, kamu tidak perlu lagi pusing mencari tempat baru dan tidak perlu pusing juga mencari dan mengurus biaya sewa tempat tinggal atau semacamnya. Pokoknya, di jamin tidak akan ribet.

3. Uang saku 1 juta – 1.5 juta
Jika kamu berhasil mendapatkan beasiswa kuliah di Kolej Universiti Islam Perlis-Malaysia (KUPIs), kamu juga akan mendapatkan uang satu juta hingga satu setengah juta. Jumlah uang saku yang akan diperoleh pun lumayan. Cukup untuk biaya hidup selama masa pendidikan.

Dari tiga keuntungan mengikuti program beasiswa KUIPs di atas yang jelas akan kamu dapatkan. Adapun keuntungan lain yang sifatnya personal. Misalnya, mendapatkan relasi baru, memiliki teman baru dan memiliki pengetahuan baru.

Calon mahasiswa yang lolos seleksi di tahun 2022 akan langsung diberangkatkan pada September 2022. Sementara calon mahasiswa yang mendapatkan beasiswa di tahun 2023 akan diberangkatkan ke dalam dua periode, yaitu periode Februari 2023 dan periode September 2023.

BACA JUGA : Dari Pengalaman Pahit, Mas Andre Hariyanto Bangkit dengan Bangun Usaha Berdayakan Ummat

Salah satunya adalah program beasiswa KUIPs. Program beasiswa ini adalah kerjasama KUIPs dengan ABVARD EDUCARE, sebagai lembaga konsultan pendiidkan untuk kuliah di luar negri.

Kesempatan ini tidak terbuka sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa menghubungi Ustadz Ahmad Muzakky dengan nomor berikut 085231230141.

banner 468x60
banner 468x60

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90