banner 728x250

C.DMS Oleh AR-LC Solusi Di Era Digitalisasi

Lembaga AR Learning Center kembali gelar kelas Certified Digital Marketing Strategy menjadi solusi di era digitalisasi

WhatsApp Image 2022 04 19 at 11.12.55 C.DMS Oleh AR-LC Solusi Di Era Digitalisasi Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Sumber: Dokumentasi, 2022
banner 120x600
360 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, PONTIANAK – (19/4/2022) Lembaga AR Learning Center kembali gelar kelas Certified Digital Marketing Strategy. Tentu kelas sertifikasi ini dibimbing langsung oleh coach Ganovar, SE. MM., P.hD., CT-ALC selaku master trainer. Acara ini diselenggarkan secara online di via google meet dan whatsapp group.

Di era digital saat ini sangat memudahkan pemasaran produk barang dan jasa dapat di pasarkan secara online. Dengan kata lain, digitalisasi membantu pemasaran produk menjangkau konsumen lebih luas. Coach Ganovar juga menyampaikan bahwa internet merupakan kebutuhan masyarakat dunia hingga saat ini. Apalagi sekitar 202.600.000 jiwa masyarakat Indonesia banyak mengkonsumsi internet. Hal ini menjadi peluang besar di dunia bisnis. Sebab sekarang ketika ingin membeli produk, kita cukup membuka aplikasi marketplace.

Pelatihan digital marketing dari Lembaga AR Learning Center menjadi solusi di era digitalisasi. Teruntuk orang-orang yang ingin bergerak di dunia bisnis. Tentu kelas sertifikasi ini telah banyak diikuti dari berbagai kalangan dan bahkan banyak diminati.

Sumber: dokumentasi, 2022
Foto: Coach Ganovar menyampaikan materi digital marketing kepada peserta/Suara Utama ID.

“Saya ingin belajar digital marketing untuk menambah wawasan ke-ilmuan saya, sehingga untuk memahami hal tersebut, maka saya mengikuti kelas sertifikasi C.DMS oleh ALC. Sebab kelas sertifikasi ini sangat saya rekomendasikan. Tentu penyampaian materi oleh coach Ganovar sangat mudah dipahami dengan baik. Bukan hanya itu saja, kita dapat mengetahui strategi dalam pemasaran digital.” kata Rizki salah satu peserta C.DMS, lapor Suara Utama ID, Ahad (24/04/2022).

BACA JUGA : AR Learning Center Sinergi Institut Asia Malang Adakan Pelatihan Digital Marketing

“Di era digital peluang berbisnis sangat besar sekali. Apalagi kita dapat berkreasi di dalamnya. Tentu selain saya mendapatkan benefit ilmu.  Bahkan saya juga mendapatkan relasi di ALC. Tidak hanya itu saja, kita juga berhak menyandang gelar non akademik C.DMS. Tentu untuk mendapatkannya kita harus melewati ujian dari pihak lembaga.” lanjut peserta.

IMG 20220416 WA0034 C.DMS Oleh AR-LC Solusi Di Era Digitalisasi Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Foto: Pamflet Poster Pelatihan & Pengembangan Internal Redaksi Suara Utama/Suara Utama ID

“Dengan ilmu yang saya dapatkan sekarang. Saya dapat mengembangkan dan selalu meningkatkannya. Semoga apa yang saya dapatkan dari kelas sertifikasi ALC menjadi bermanfaat buat orang banyak.” tutup Rizki.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90