banner 728x250

Kecamatan Mandau Safari Ramadhan ke Kelurahan Balik Alam

Foto: Kecamatan Mandau menghadiri Safari Ramadhan 1443 H ke Kelurahan Balik Alam/Suara Utama
Foto: Kecamatan Mandau menghadiri Safari Ramadhan 1443 H ke Kelurahan Balik Alam/Suara Utama
banner 120x600
147 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, RIAU – Pemerintah Kecamatan Mandau menghadiri Safari Ramadhan 1443 H yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan Balik Alam di Masjid Taqwa Muhammadiyah, Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Balik Alam, Riau, Kamis (07/04/2022). 

Sebelum buka puasa bersama, Kultum (kuliah tujuh menit) oleh Ustadz Muhammad Imron menjadi pembuka acara. Ustadz Imron menjelaskan tentang betapa pentingnya mendekatkan diri kepada Allah SWT di Bulan Suci Ramadhan.

BACA JUGA: Safari Ramadhan, Bupati Bengkalis Berkunjung ke Kelurahan Pematang Pudu

Setelah shalat maghrib, shalat isya, shalat tarawih, dan shalat witir. Agenda selanjutnya, kata sambutan oleh Lurah Balik Alam Rifky Ellyaningsih. 

AR Learning Center
Foto: AR Learning Center Gelar Offline Training di Bandung dan Makassar/Suara Utama ID

“Selamat datang dan terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kecamatan Mandau yang dapat menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Taqwa Muhammadiyah. Semoga silaturahmi yang kita laksanakan pada safari ini mendapat nilai amal yang baik di sisi Allah SWT,” ungkap Lurah Balik Alam sebagaimana rilis diterima dapur redaksi Suara Utama ID, Jum’at (08/04/2022).

Selanjutnya, Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan terima kasih atas undangan Safari Ramadhan pertama di Masjid Taqwa Muhammadiyah, Kelurahan Balik Alam.

BACA JUGA: Institut Parahikma Indonesia (IPI) Gowa Jalin Kerjasama dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum

“Momentum Safari Ramadhan ini ialah sarana bagi kita sebagai umat manusia untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat. Kita juga dapat meningkatkan jalinan silaturahmi di antara kita. Jangan kita sia-siakan Bulan Suci Ramadhan dengan tidak melakukan ibadah. Isi bulan ini dengan memaksimalkan ibadah kita kepada Allah SWT,” ujar Camat Mandau Riki Rihardi. 

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90