banner 728x250

Celaka Adu Motor vs Motor 4 orang Korban Dilarikan ke RSUD Nabire

IMG 20230409 WA0008 Celaka Adu Motor vs Motor 4 orang Korban Dilarikan ke RSUD Nabire Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
banner 120x600
629 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, Nabire – Kecelakaan maut terkini antar motor dengan motor, terjadi di depan POM Bensin Gunung Selatan Wadio/Jayanti, Nabire, Provinsi Papua Tengah, malam ini (09/04/2023).

Belum diketahui penyebab Kecelakaan. Namun, 2 motor yang dikendarai oleh korban hancur, dan terlihat ke 4 korban tergeletak di jalan dalam kondisi 1 orang mengeluarkan darah di hidung dan tak sadarkan diri, 1 orang tak sadarkan diri dan 2 orang lainnya sadar tetapi dalam kondisi lemah tak berdaya.

Pengemudi Truk di Dogiyai Tidak Menggunakan Lampu Sein Dua Orang Pemuda Korban Menabrak

Ke empat orang identitasnya tersebut terindikasi dan Korban atas nama :
1. Jenny Edowai
2. Natalis magai
3. Felex wakei
4. Ferdinan Tebai

Kata seorang pengemudi mobil Hilux yang kebetulan melintas di daerah itu dan yang menjadi penolong bagi korban “Polisi belum bisa hubungi dan belum datang jadi, semua korban saya antar ke RS siriwini Nabire menggunakan mobil saya”.

“Kemudian keluarga ataupun kerabat mereka pun belum ada yang datang menjenguk mereka, jadi saya membagikan melalui sosial media bahwa Bagi keluarga korban boleh datang liat di RS Nabire”.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90