banner 728x250

TPA Arrohim Tanjung Selor Cetak Generasi Tangguh Dalam Mengemban Misi Islam Rahmatan lil alamin

TPA Arrohim berdiri sejak 15 September 2019 dan hingga saat ini telah memiliki 33 santri dan 4 orang guru.

IMG 20220409 WA0060 TPA Arrohim Tanjung Selor Cetak Generasi Tangguh Dalam Mengemban Misi Islam Rahmatan lil alamin Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
banner 120x600
250 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, BULUNGAN – Bertempat di jalan Merak RT. 12 RW. 14 Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara, berdiri bangunan kecil yang di pakai untuk mengajarkan anak-anak belajar dan menghafalkan Al-Qur’an.

BACA JUGA: Berbagi Takjil Gratis & Bukber, AR Learning Center Raih Keberkahan

Saiful Imam, S.Pd.I selaku kepala TPA (Taman Pendidikan Al-Qur’an) Arrohim Tanjung Selor, mengatakan TPA Arrohim akan menyiapkan bibit unggul remaja Islam yang kuat tangguh dalam mengemban misi Islam rahmatan lil alamin

“Menyiapkan bibit unggul remaja Islam yang kuat tangguh dalam mengemban misi Islam rahmatan lil alamin,” tuturnya kepada Suara Utama ID, Ahad (10/4/2022)

Foto: para santri Arrohim sedang melaksanakan belajar mengaji
Foto: Para santri TPQ Arrohim Tanjung Selor Bulungan sedang melaksanakan belajar mengaji/Suara Utama ID

Menurut Mas Saiful sapaan akrabnya, TPA Arrohim berdiri sejak 15 September 2019 dan hingga saat ini telah memiliki 33 santri dan 4 orang guru.

Lebih lanjut menurut Mas Saiful, Motto dari TPA Arrahim yakni Beriman dan cinta Al-Qur’an

IMG 20220126 WA0096 768x960 1 TPA Arrohim Tanjung Selor Cetak Generasi Tangguh Dalam Mengemban Misi Islam Rahmatan lil alamin Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Foto: Program Kelas Pelatihan/AR Learning Center adalah Pusat Pembelajaran, Pendidikan dan Pengkaderan. Lembaga AR Learning Center/Suara Utama-081232729720/Suara Utama ID

Ia menjelaskan bahwa TPA Arrohim didirikan karena melihat anak-anak yang berada di tempat ia tinggal kurang perhatian dalam belajar dan menghafalkan Al-Qur’an.

“Didirikannya TPA ini melihat kurangnya anak-anak di wilayah kami dalam melafalkan dengan baik ayat-ayat Al-Qur’an seperti yang terjadi pada remaja zaman sekarang,” ujarnya.

BACA JUGA: Pesan PiPI Gelora Bantul kepada Ibu Spesial dan Putra Putri Istimewa

Menurut Mas Saiful kedepannya anak-anak santri Arrohim bisa lancar, paham, mengamalkan dan mengajarkan Al-Qur’an.

“Target kedepan bagi santri Arrohim ialah lancar, paham, mengamalkan serta mengajarkan Al-Qur’an di tengah-tengah umat,” pungkasnya.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90