banner 728x250

Pelantikan Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Islam As-Syafi’iyah

Pelantikan Dekan Fakultas UIA 18 Juli 2023
banner 120x600
402 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, Jakarta
Hari ini Selasa 18 Juli 2023, di Universitas Islam As- Syafi’iyah dilaksanakan pelantikan pejabat struktural akademik di Auditorium lantai 8 Universitas Islam As-Syafi’iyah Jakarta. Ketua Yayasan Perguruan Tinggi As Syafi’iyah (YAPTA), Prof. Dr. H. Dailami Firdaus SH. L.L., MBA, melantik beberapa Dekan Fakultas untuk menggantikan tugas kepemimipinan dekan sebelumnya.

Salah satu yang dilantik adalah Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) yaitu H. Abdul Hamid Lc., M.Kom.I, Ph.D. Ia dilantik menggantikan Dekan sebelumnya, Dr. Khairan Muhammad Arif, M. Ed.
Ditemui usai pelantikan, Abdul Hamid menyatakan kesiapannya untuk memajukan Fakultas Agama Islam lebih baik lagi, tentunya didukung oleh jajaran dan tim kerja yang solid dan handal.

Tampak beberapa rekan sejawat yang menghadiri undangan selain memberikan ucapan juga doa.
“Kami ingin mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengukuhan untuk Dekan Fakultas Agama Islam Bapak Haji Abdul Hamid Lc., M.Kom.I., Ph.D. Doa kami semoga Bapak senantiasa di dalam lindungan Allah karena ketika kita yakin bahwa Allah akan melindungi kita maka setiap perbuatan kita, kita tahu bahwa akan dipertanggungjawabkan tidak hanya di tempat pekerjaan kita namun jauh dari itu adalah dipertanggungjawabkan di hadapan Allah dan saya meyakini jika beliau berada dikelilingi oleh orang-orang yang baik insyaAllah beliau juga akan terus menjadi baik.” ucap Ibu Dr. Siti Nuri Nurhaidah, MA., dalam wawancara terpisah.

Harapan mahasiswa, dengan pelantikan Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) yang baru maka membawa kemajuan dan perubahan yang lebih baik di Fakultas Agama Islam.

Penandatanganan Pakta Integritas Oleh Dekan FAI - Abdul Hamid, Lc., M.Kom.I., Ph.D

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90