banner 728x250

Iptu Mulia Riadi Jabat Kapolsek Barus

Foto Dokumentasi Polres Tapanuli Tengah Pelantikan jabatan Iptu Mulia Riadi sebagai Kapolsek Barus
Foto Dokumentasi Polres Tapanuli Tengah Pelantikan jabatan Iptu Mulia Riadi sebagai Kapolsek Barus
banner 120x600
443 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, Tapanuli Tengah – Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H melaporkan kepada Kapolda Sumatera Utara dan ditembuskan kepada Waka Polda Sumut, Irwasda Polda Sumut,Karo SDM Polda Sumut, Para PJU Polda Sumut. Perihal Serah Terima dan pisah sambut Jabatan. Pejabat yang Pisah Sambut Pejabat Lama Kasat Reskrim AKP Sisworo, S.H, M.H kepada Pejabat Baru AKP Arlin Parlindungan Harahap, S.H, M.H, Pejabat Lama Kapolsek Barus AKP Heriyanto Panjaitan kepada Pejabat IPTU Mulia Riadi,S.H, Pejabat Baru Kasi Propam AKP Heriyanto Panjaitan. Jumat, (24/22/2023).

Foto Dokumentasi Polres Tapanuli Tengah Pisah Sambut Pejabat Baru 1

Foto Dokumentasi Polres Tapanuli Tengah Pisah Sambut Pejabat Baru

Pada hari Jumat tanggal 24 Nopember 2023 sekira pukul 08.00 WIB s.d 08.42 WIB, telah berlangsung Kegiatan Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kapolsek Barus dan Kasi Propam Polres Tapanuli Tengah bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tapanuli Tengah.

Perangkat Upacara Inspektur Upacara AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H, Perwira Upacara Kompol Sopian S. S.Pd, – Komandan Upacara IPDA Cuanda, S.H, M.H,Pembawa Acara I BRIPTU Geofanny Sihite, Pembawa Acara II BRIPTU Yuli Marbun, – Pembawa Baki BRIPTU Ami Hutasohit, Pembaca Doa AIPDA Erwin Sinaga, SH.

Kesatuan Upacara Serah Terimah Jabatan Barisan Perwira Polres Tapanuli Tengah, Barisan Brigadir Polres Tapanuli Tengah, Barisan ASN Polres Tapanuli Tengah, Barisan Bhayangkari Polres Tapanuli Tengah.

BACA : Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi Lepas Kontingen Jambore Nasional Da’i Desa Madani Parmusi Sumatera Utara Tahun 2023

Personil yang di Serahterimahkan pertama Pejabat Lama Kasat Reskrim AKP Sisworo, S.H, M.H kepada Pejabat Baru AKP Arlin Parlindungan Harahap, S.H, M.H, Kedua Pejabat Lama Kapolsek Barus AKP Heriyanto Hasiholan Panjaitan kepada Pejabat IPTU Mulia Riadi, S.H. Ketiga  Pejabat Baru Kasi Propam AKP Heriyanto Hasiholan Panjaitan.

Rangkaian kegiatan Upacara Serah Terimah Jabatan pertama Laporan Perwira Upacara,kedua Irup memasuki tempat upacara, Ketiga Penghormatan kepada Inspektur Upacara, Keempat Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara, kelima Pejabat yang akan serah terima jabatan mengambil tempat dan laporan, keenam Penanggalan dan penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan oleh Inspektur upacara, ketujuh Rohaniawan mengambil tempat, kedelapan Pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru oleh Inspektur Upacara, kesembilan Rohaniawan kembali ketempat, kesepuluh Penanda tanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan Pakta Integritas. Kesebelas Pejabat yang telah serah terima jabatan laporan dan kembali ketempat, kedua belas Pembacaan Doa, ketiga belas Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara, keempat belas penghormatan kepada Inspektur Upacara, kelima belas Laporan Perwira Upacara, keenam belas Irup meninggalkan tempat upacara, ketujuh belas Upacara selesai, dilanjutkan acara pisah sambut di Aula Parama Satwika Polres Tapteng.

Foto Dokumentasi Polres Tapanuli Tengah Pisah Sambut Pejabat Baru Kapolres Barus IPTU Mulia Riadi,SH

Foto Dokumentasi Polres Tapanuli Tengah Pisah Sambut Pejabat Baru Kapolres Barus IPTU Mulia Riadi,SH

Situasi Selama kegiatan Serah Terimah Jabatan Kasat Reskrim, Kapolsek Barus dan Kasi Propam Polres Tapanuli Tengah* bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tapanuli Tengah berlangsung, berjalan dengan aman dan baik.

Sekira pukul 10.20 WIB s.d Selesai, telah berlangsung Kegiatan Acara Pisah Sambut Kasat Reskrim, Kapolsek Barus dan Pelantikan Kasi Propam Polres Tapanuli Tengah bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah dihadiri Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K, M.H, Wakapolres Tapanuli Tengah Kompol Kamaluddin Nababan, S.H, Para Kabag Polres Tapanuli Tengah, Para Kasat Polres Tapanuli Tengah, Para Kapolsek Jajaran Polres Tapanuli Tengah, Para Perwira Polres Tapanuli Tengah, Para Bintara dan ASN Polres Tapanuli Tengah.

BACA : Presiden Buka Jamnas DDMP, Kontingen Parmusi Sumut Turut Hadir Tahun 2023

Kesan dan Pesan Pejabat Lama Kasat Reskrim menyatakan “Kami ingin sampaikan selama saya tugas di Polres Tapanuli Tengah terhitung sejak 25 Februari 2020 dengan masa Tugas kurang lebih 3 Tahun 9 Bulan dan telah menjalani Kepemimpinan 4 Kapolres. Selama saya tugas di Polres Tapanuli Tengah merasa Tenang dan Nyaman dengan Kesan yang baik dan kepada pengganti saya, adapun Program yang sudah bagus agar lebih dibaguskan kedepannya. Mungkin banyak pekerjaan yang masih tertundah dan mohon agar dikerjakan serta para anggota Reskrim pasti siap membantu pekerjaan tersebut. Yang terkahir apabila ada saya membuata salah disengaja maupun tidak disengaja saya meminta maaf sebesar besarnya kepada Pimpinan dan Rekan-rekan seluruhnya” Ucap AKP Sisworo, S.H, M.H.

Foto Dokumentasi Polres Tapanuli Tengah Pisah Sambut Pejabat Baru.

Foto Dokumentasi Polres Tapanuli Tengah Pisah Sambut Pejabat Baru.

Kesan dan Pesan Pejabat Lama Kapolsek Barus menyampaikan “Kami ingin sampaikan selama saya tugas di Polres Tapanuli Tengah terhitung sejak 20 Juni 2020 dengan masa Tugas kurang lebih 3 Tahun 9 Bulan menjadi Kapolsek Barus dan banyak pekerjaan yang telah kami kerjakan tapi karena Bimbingan dan Arahan Pimpinan sehingga kami dapat menyelesaikan semuanya dengan baik sampai saat ini. Kepada Kapolsek Barus yang baru selamat datang dan dapat segera menyesuaikan serta tetap solid dengan Personil Polsek Barus guna menjaga Kekondusifan pada saat Pemilihan Umum Tahun 2023-2024. Serta sata mohon Bimbingan dan Arahannya kepada Bapak Pimpinan semoga Jabatan saya saat ini sebagai Kasi Propam Polres Tapanuli Tengah dapat dikerjakan dengan Amanah” Ucap AKP Heriyanto Hasiholan Panjaitan.

Perkenalan Pejabat Baru Kasat Reskrim menuturkan “Kami baru pertama kali jadi menjadi Kasat karena selama ini saya bertugas 4 Tahun lebih di Dirkrimsus Polda Sumut dan lebih terpokus ke Pidana khusus. Dan kami siap menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan mohon Arahan dan Bimbingan kepada kami dan apabila ada yang salah silahkan tegur kami agar kami dapat memperbaiki diri untuk kebaikan bersama”Ujar AKP Arlin Parlindungan Harahap, S.H, M.H.

BACA : Gemawira Sumut Latih Mahasiswa Digital Marketing Workshop

Perkenalan Pejabat Baru Kapolsek Barus menyampaikan”  Kami 10 Tahun di Poltabes Medan dan 9 Tahun di Poldasu dan sekarang Pimpinan memberikan Amanah kepada kami sebagai Kapolsek Barus dan kami siap menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan mohon Arahan dan Bimbingan kepada kami dan apabila ada yang salah silahkan tegur kami agar kami dapat memperbaiki diri untuk kebaikan bersama” Ucap IPTU Mulia Riadi, S.H.

Foto Dokumentasi Polres Tapanuli Tengah Pisah Sambut Pejabat Baru

Foto Dokumentasi Polres Tapanuli Tengah Pisah Sambut Pejabat Baru

Arahan dan Bimbingan Kapolres Tapanuli Tengah “Kepada Personil yang Mutasi semoga Sukses ditempat yang baru dalam melaksanakan tugas karena di tubuh Polri Mutasi adalah hal biasa dan kita siap ditempatkan dimana saja dengan melaksanakan tugas sebaik baiknya, Terimakasih kepada Bapak AKP Sisworo selama menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Tapanuli Tengah telah melaksanakan tugas sehari hari dengan baik, Selamat kepada Kasi Propam yang baru dan tugas kedepan lebih berat untuk melakukan Penegakan Hukum didalam Internal terhadap Personil Polres Tapanuli Tengah yang melakukan tindakan tercelah, Kepada Bhayangkari yang baru agar menyesuaikan dan agar membantu setiap kegiatan Bhayangkari Cabang Polres Tapanuli Tengah, Selamat datang kepada Kasat Reskrim Baru, nantinya Gakkumdu akan dibidangi oleh Sat Reskrim dalam pemilihan umum tahun 2024 serta Perkuat Gakkumdu sehingga pelanggaran pemilu dapat ditangani dengan baik dan benar, Kepada Kapolsek Barus yang Baru selamat datang dan segera menyesuaikan dan lakukan Koordinasi dengan Forkopimca dan Penyelenggaraan Pemilu di Tingkat Kecamatan”. Harap AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K, M.H.

BACA : Sikap MUI dan Ormas Islam Terhadap Penistaan Agama Tahun1444 H

Situasi Selama kegiatan Pisah Sambut Kasat Reskrim, Kapolsek Barus dan Kasi Propam Polres Tapanuli Tengah bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah berlangsung, berjalan dengan aman dan baik

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90