banner 728x250

Excellent, Multi Program Pelatihan

Lembaga AR Learning Center launching paket sertifikasi

20231123 WA00572 Excellent, Multi Program Pelatihan Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
banner 120x600
140 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, YOGYAKARTA – Wajar jika Yogyakarta dijuluki Kota Pelajar, karena tidak sedikit orang dari seluruh penjuru Indonesia yang bercita-cita melanjutkan Pendidikan di kota budaya ini. Yogyakarta memiliki banyak simbol pendidikan dengan fasilitas pendidikan sangat lengkap dan beragam pilihan. Terlebih lagi, dengan hadirnya Lembaga AR Learning Center di kota Yogyakarta sehingga memberi warna tersendiri untuk dunia pendidikan.

Lembaga AR Learning Center disingkat ALC merupakan pusat pembelajaran, pendidikan dan pelatihan. Program unggulan yang diberikan oleh ALC di antaranya adalah pelatihan di bidang pajak dan keuangan, hukum dasar, human resource,  jurnalistik, trainer dan lainnya. baru-baru ini ALC telah mengadakan program paket pelatihan yaitu Certified Basic Hospitality Service, Certified Customer Service, Certified Heart Management.

Kegiatan pelatihan yang diadakan mendorong penguatan memahami dan mempelajari ilmu pelayanan disertai aplikasi manajemen hati, tentunya sesuatu yang menarik. Mas Andre Hariyanto, C.PS, C.STMI, CF-NLP, C.MST, CTMM, C.SB, C.PI, C.LMA, C.SLHF, C.H, C.HT, C.IB, C.NR, C.SMC, CT, CMT-ALC, sebagai owner Lembaga AR Learning Center menyampaikan pentingnya menerapkan pelayanan prima yaitu pelayanan terbaik dengan sepenuh hati yang diberikan sesuai kapasistas yang  dimiliki.

Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, MMPd, MH di Ruang Literasi
Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, MMPd, MH di Ruang Literasi

Assist. Prof. Dr. Hamdan Firmansyah, MMPd, MH, yang akrab di sapa Buya berpendapat bahwa dalam bidang pelayanan, seseorang yang ditempatkan di bagian customer service harus memiliki soft skill yang mumpuni untuk bisa bersaing di dunia kerja. Adapun soft skill tersebut adalah: 1. Kemampuan komunikasi yang baik, 2. Kemampuan beradaptasi dan menjalin kerja sama, 3. Kemampuan berpikir kreatif dan kritis, 4. Kemampuan manajemen waktu, 5. Kemampuan menyelesaikan masalah, 6. Kemampuan bersikap dengan baik, 7. Kemampuan mengelola manajenen hati. Buya menambahkan, untuk membangun komunikasi yang baik tentunya disesuaikan dengan bahasa yang umumnya digunakan sehingga lebih familier. Kegiatan pelatihan multi program diselenggarakan tanggal 23 November 2023 dengan diikuti peserta skala nasional.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90