banner 728x250

Doa bersama Warga Banyuwangi untuk Prabowo Gibran

Doa bersama Warga Banyuwangi untuk Kemenangan Prabowo Gibran
Doa bersama Warga Banyuwangi untuk Kemenangan Prabowo Gibran
banner 120x600
91 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, Banyuwangi – Puluhan warga menggelar serangkaian kegiatan dan doa bersama untuk kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di kediaman Suryadi warga Desa Banyuanyar, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, Jawa Timur.

Doa bersama Warga Banyuwangi untuk Kemenangan Prabowo Gibran

Acara tersebut sebagai bentuk dukungan dan ikhtiar pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 agar pasangan tersebut bisa memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) dalam satu putaran pada tangan 14 Februari 2024 besok.

Salah satu tokoh masyarakat, Junaidi mengatakan, pasangan 02 tersebut memiliki banyak fans dan pendukung dari masyarakat setempat, khususnya di masyarakat akar rumput.

“Pasangan capres nomor 02 merupakan pasangan yang menjadi idola dan impian masa depan untuk kemajuan bangsa dan negara,” tegasnya pada Sabtu (10/2/2024).

Aktivis perempuan Banyuwangi, Sunarsih menjelaskan, kegiatan doa bersama tersebut dilakukan pada detik-detik akhir masa kampanye dengan tujuan memberi dukungan konkret dalam bentuk doa untuk pasangan nomor urut 02.

“Kegiatan doa bersama ini dilakukan di detik-detik akhir masa kampanye dengan tujuan untuk memberikan dukungan konkret dalam bentuk doa untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ungkapnya sebagaimana rilis diterima pada Selasa (13/2/2024).

“Kegiatan berjalan dengan kondusif dan lancar. Harapan besar kami semoga pasangan nomor urut 02 menang dalam satu putaran dan selalu membersamai masyarakat. Semoga di moment pemilihan umum ini, semua kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh keberkahan bagi kita semua,” tutupnya. */Mas Andre Hariyanto

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90