banner 728x250

Pembukaan MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten Tangerang, Banten Berlangsung Meriah

IMG20230109110638 scaled Pembukaan MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten Tangerang, Banten Berlangsung Meriah Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
banner 120x600
397 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, Tangerang – Acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 53, tingkat kabupaten Tangerang tahun 2023, dilaksanakan di pusat pemerintahan kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Pada Senin (09/01/2023).

Pembukaan MTQ tingkat kabupaten Tangerang di hadiri ketua DPRD kabupaten Tangerang, unsur Forkopimda kabupaten Tangerang, sekretaris daerah kabupaten Tangerang, beserta para pejabat pemerintah kabupaten Tangerang, ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran dan ketua MUI kabupaten Tangerang, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, para tamu undangan, dan masyarakat kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Bersama acara pembukaan MTQ, juga Pelantikan hakim Musabaqah Tilawatil Quran ke 53, tingkat kabupaten Tangerang tahun 2023 oleh Bupati Tangerang.
Dewan hakim Musabaqah Tilawatil Quran tingkat kabupaten Tangerang berjumlah 139 orang, di ikuti 29 kecamatan, dengan jumlah 1197  peserta.
MTQ ke 53 tingkat kabupaten Tangerang, mengambil tema yaitu Berlandaskan semangat Al Quran, kita wujudkan masyarakat yang religius, cerdas, sehat dan sejahtera.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan kata sambutan, sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan acara MTQ ke 53, tingkat Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

IMG20230109111602 scaled Pembukaan MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten Tangerang, Banten Berlangsung Meriah Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Acara pembukaan MTQ ke 53 tingkat kabupaten Tangerang, Banten

Dalam sambutannya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan, dan kafilah Musabaqah Tilawatil Quran dari 29 kecamatan di wilayah kabupaten Tangerang, Banten.

“Kami bahagia dan bangga bahwa penyelenggaraan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang dilakukan setiap tahunnya, kembali dilaksanakan dengan semarak yang luar biasa, sebagai bentuk upaya pencapaian tujuan dari pembangunan keimanan, masyarakat kabupaten Tangerang,” ucap Ahmed Zaki Iskandar.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tangerang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan acara pembukaan MTQ ke 53 tersebut.

“Semoga MTQ ke 53 tingkat kabupaten Tangerang ini, dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan semua pihak, dan juga menjadi kegiatan yang sukses dalam rangka syiar Islam di kabupaten Tangerang,” tutupnya.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90