Miris, Masyarakat Kecewa Bayar Air PDAM Terdouble

- Penulis

Selasa, 10 Desember 2024 - 11:23 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

IMG 20241210 WA0005 Miris, Masyarakat Kecewa Bayar Air PDAM Terdouble Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Foto: Masyarakat Kecewa dengan PDAM Kec. Ujan Mas

 

SUARA UTAMA, Muara Enim– Warga Desa Pinang Belarik , Fredi kaget dan berang lantaran tagihan pembayaran air PDAM bulanannya terdouble, (10/12/2024).

Ketika di sambangi awak media Fredi mengatakan bahwa merasa sangat kecewa dengan pihak PDAM Kecamatan Ujan Mas, dikarenakan pembayaran bisa terdouble. Padahal sudah melakukan pembayaran pada tanggal 28 November 2024, namun ketika orang tuanya mau bayar bulan 12,pihak PDAM meminta bayar 3 bulan.

ADVERTISEMENT

IMG 20240411 WA00381 Miris, Masyarakat Kecewa Bayar Air PDAM Terdouble Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama

SCROLL TO RESUME CONTENT

 

IMG 20241210 WA0006 Miris, Masyarakat Kecewa Bayar Air PDAM Terdouble Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Foto: Masyarakat merasa kecewa dengan PDAM Kec.Ujan Mas

“Saya merasa sangat kecewa dengan pihak PDAM Cabang ujan mas, dikarenakan kami ketika melakukan pembayaran bisa terdouble. Padahal padahal sudah melakukan pembayaran tgl 28 November 2024. Tapi ketika orang tuanya mau bayar bulan 12 tahun 2024, pihak PDAM meminta bayar 3 bulan”, ungkapnya.

BACA JUGA :  Maksimalkan Pelayanan, Direktur UT Palembang Resmikan Gedung SALUT

Ia menambahkan Fredi kecewa dengan adanya denda yg tidak jelas dan sangat merugikan karena dalam kwitansi resmi tidak ada tulisan dendanya. Dan lebih parahnya ketika pembayar diminta bayar denda, kadang mau pembayaran online masih ada pembayaran yang belum dibayar, di tahun 2005. Padahal ditahun itu kita belum memasang PDAM.

Fredi berharap pihak PDAM Kecamatan Ujan Mas segera membenahi pelayanan. Kondisi ini diakui jelas merugikan dirinya selaku konsumen.

“Saya harap PDAM segera atasi masalah ini. Apakah ada kelalaian atau sebab lainnya. Saya sebagai konsumen juga ndak tahu. Pihak PDAM lah yang lebih tahu,” tegasnya.

 

Penulis : Hatake

Editor : Hatake

Sumber Berita : Masyarakat Desa Pinang Belarik

Berita Terkait

Semakin Memanas, Terindikasi Dugaan Pesanan Dalam Rotasi/Mutasi Pegawai Perumda Air Minum Tirta Argapura 
Umat Stase Goodide Gelar Renungan Pendalaman Masa Adven: Keluarga dalam Terang Iman 
Warga Desa Tegalwatu di Dampingi Pakopak, Terduga Pelaku Penipuan Asli Kelahiran Dusun Klagin Desa Brabe
Rakor Kecamatan Dorong Efektivitas Program Tata Kelola Pemerintahan Responsif
Polsek Tabir Bergerak Cepat Usai Viral Dugaan Penampungan Emas Ilegal Milik Badi
Dakwah Dan Aktivitas Amar Ma’ruf Nahi Munkar  
Program Rehabilitasi Lapas IIB Bangko Berakhir, 20 WBP Tunjukkan Hasil Positif Pemulihan
Penguatan HAM Dalam Wadah Negara Demokrasi Indonesia
Berita ini 374 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 5 Desember 2025 - 19:21 WIB

Semakin Memanas, Terindikasi Dugaan Pesanan Dalam Rotasi/Mutasi Pegawai Perumda Air Minum Tirta Argapura 

Jumat, 5 Desember 2025 - 18:08 WIB

Umat Stase Goodide Gelar Renungan Pendalaman Masa Adven: Keluarga dalam Terang Iman 

Jumat, 5 Desember 2025 - 12:32 WIB

Warga Desa Tegalwatu di Dampingi Pakopak, Terduga Pelaku Penipuan Asli Kelahiran Dusun Klagin Desa Brabe

Jumat, 5 Desember 2025 - 11:26 WIB

Rakor Kecamatan Dorong Efektivitas Program Tata Kelola Pemerintahan Responsif

Kamis, 4 Desember 2025 - 20:58 WIB

Polsek Tabir Bergerak Cepat Usai Viral Dugaan Penampungan Emas Ilegal Milik Badi

Kamis, 4 Desember 2025 - 19:14 WIB

Program Rehabilitasi Lapas IIB Bangko Berakhir, 20 WBP Tunjukkan Hasil Positif Pemulihan

Kamis, 4 Desember 2025 - 16:12 WIB

Penguatan HAM Dalam Wadah Negara Demokrasi Indonesia

Kamis, 4 Desember 2025 - 14:37 WIB

Tinjau Proyek Jalan Rp1,3 Miliar di Pamanukan, Bupati Subang Tegaskan: Tidak Ada Anak Emas, Semua Wilayah Prioritas

Berita Terbaru