banner 728x250

Aksi oleh Geng Motor, Warga: Pekanbaru Sudah Tidak Aman 

Sejumlah Aksi oleh Geng Motor, Warga: Pekanbaru Sudah Tidak Aman

Foto: Google Ilustrasi. Sejumlah Aksi oleh Geng Motor, Warga: Pekanbaru Sudah Tidak Aman. Mas Andre Hariyanto/Suara Utama ID
Foto: Google Ilustrasi. Sejumlah Aksi oleh Geng Motor, Warga: Pekanbaru Sudah Tidak Aman. Mas Andre Hariyanto/Suara Utama ID
banner 120x600
26 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, PEKANBARU – Beberapa hari terakhir dunia jagat maya dihebohkan dengan banyaknya aksi kejahatan yang dilakukan oleh sejumlah geng motor di Kota Pekanbaru. Hal ini membuat masyarakat mengeluhkan dan ketakutan untuk melakukan aktivitas di malam hari.

BACA JUGA : Ketua Pendidikan Persatuan Wartawan, Mas Andre H: Marwah Jurnalisme Ibaratkan Menjaga Harga Diri Penulis

Salah seorang warga, sebut saja Yuni mengaku takut dengan banyaknya aksi kejahatan yang dilakukan oleh para anggota geng motor di jalanan Kota Pekanbaru pada malam hari. Bahkan aksi tersebut sampai membuat masyarakat mengalami luka.

BACA JUGA : Pemuda Muhammadiyah Bekasi Dorong Pemerintah Perbaiki Informasi Perihal Kebocoran Data

“Jadi takut keluar malam sekarang, Pekanbaru sudah tidak aman lagi,” katanya, kemarin.

Hal serupa juga diungkapkan oleh salah seorang warga Desi. Menurutnya dengan semakin maraknya kejahatan jalanan di sejumlah kota besar seperti di Kota Pekanbaru sudah seharusnya pihak terkait memperketat penjagaan. Karena banyak pengendara motor yang menggunakan badan jalan sebagai lokasi adu ketangkasan.

“Banyak jalan protokol di Pekanbaru ini yang sengaja dijadikan tempat balapan liar tapi sampai sekarang belum terlihat tindakan tegas yang diberikan oleh pihak berwajib. Ini sudah marak pula aksi kejahatan menggunakan sajam,” ucapnya.

Menyikapi keresahan ini, Sekko Pekanbaru M Jamil meminta masyarakat waspada. Dirinya juga mengimbau masyarakat agar tidak pulang larut malam dan tidak melintas jalanan yang sunyi, lansir riaupos, Kamis (15/09/2022).

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 728x90