banner 728x250

Wajah Baru Pengurus Ansor Ranting Desa Romben Guna

banner 120x600
49 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, SUMENEP – Sabtu, 17 September 2022, Pengurus Ranting Ansor Desa Romben Guna periode 2022-2024 berhasil dibentuk melalui musyawarah yang berlangsung khidmat dan penuh nuansa kekeluargaan. Sahabat, Fathor Rasyid, terpilih secara aklamasi sebagai ketua ranting Ansor yang baru menggantikan Sahabat Fauzi yang telah purna masa jabatan.

BACA JUGA : Turut Berduka AR Learning Center dan Suara Utama atas Berpulangnya Ketua Dewan Pers sekaligus Guru Besar UIN Jakarta

Kegiatan musyawarah pembentukan pengurus ranting Ansor Desa Romben Guna ini dilaksanakan di kediaman Kepala Desa Romben Guna, Ibu Yunni Nurfatjrona. Peserta musyawarah terdiri dari pemuda dari berbagai dusun di Desa Romben Guna yang siap dan bersedia untuk berkhidmat sebagai pengurus ranting. Jumlah pemuda yang hadir sekitar 20 orang. Beberapa pemuda yang turut diundang berhalangan hadir karena satu dua hal.

Foto: Program Kelas Pelatihan/AR Learning Center adalah Pusat Pembelajaran, Pendidikan dan Pengkaderan. Lembaga AR Learning Center/Suara Utama-081232729720/Suara Utama ID
Foto: Program Kelas Pelatihan/AR Learning Center adalah Pusat Pembelajaran, Pendidikan dan Pengkaderan. Lembaga AR Learning Center/Suara Utama-081232729720/Suara Utama ID

Turut hadir dalam musyawarah pembentukan Ranting Ansor Desa Romben Guna, Ketua Cabang Ansor Kecamatan Dungkek, Sahabat Fikri, beserta jajaran pengurus Ansor Cabang Kecamatan Dungkek. Dalam sambutannya, Sahabat Fikri berharap kepengurusan Ansor yang baru akan bisa mengkolaborasikan kegiatan-kegiatan ke-Ansor-an dengan kegiatan-kegiatan kepemudaan yang sudah ada di desa Romben Guna. Sehingga nantinya kehadiran Ansor bisa semakin lebih diterima dan lebih dirasakan oleh masyarakat. Khususnya warga Desa Romben Guna.

Sahabat Fathor Rasyid, Ketuan Ansor Ranting Romben Guna terpilih, berharap dukungan penuh dari segenap senior serta pengurus Ansor yang baru dalam melaksanakan amanah sebagai ketua Ansor Ranting Romben Guna yang baru.

“Saya pribadi sebenarnya berat untuk menerima amanah ini. Hanya saja karena ini amanat hasil musyawarah, maka saya berharap dukungan segenap teman-teman. Semoga dengan semangat kebersamaan, kita akan bisa membawa Ansor Romben Guna ke arah yang lebih cerah dan ke arah yang lebih baik lagi” tuturnya penuh khidmat dan bersemangat kepada redaksi Suara Utama ID.

Adapun pengurus harian Ansor Ranting Desa Romben Guna Kab. Sumenep Madura, Jawa Timur periode 2022-2024 sebagai berikut:

Pembina: Bapak Sulaiman (Suami Kades Romben Guna)

Ketua: Fathor Rasyid
Wakil Ketua: Khairul Anwar

Sekertaris: Achmad Fawaid
Wakil Sekertaris: Hendri

Bendahara: Elli Shobet
Wakil Bendahara: Faik Misbah

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 728x90