banner 728x250

Stand Pameran Pembangunan & Potensi Kampung Gelar di Halaman Kantor Bupati Paniai 

IMG 20230703 WA0341 Stand Pameran Pembangunan & Potensi Kampung Gelar di Halaman Kantor Bupati Paniai  Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
banner 120x600
492 Kali Dibaca

SUARAUTAMA.ID Nabire- Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Paniai melalui Tenaga Ahli TA Kabupaten, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD) serta melakukan Pameran Pembangunan dan Potensi Kampung gelar di Halaman Kantor Bupati kabupaten Paniai pada Senin, 3 Juli 2023.

Acara Luarbiasa Stand Pameran pembangunan dan Potensi Kampung yang di hadiri Bupati Kabupaten Paniai Bapak Meki Nawipa, Dinas DPMK, Tenaga Ahli TA,Pendamping Desa PD, Pendamping Lokal Desa PLD, serta 24 Distrik dan 216 Kampung turut ikut Hadiri di halaman Kantor Bupati Kabupaten Paniai papua Tengah.

Stand Pameran pembangunan dan potensi Kampung dengan Peningkatan Ekonomi dan pemberdayaan masyarakat yang 24 Distrik serta 216 Kampung yang berada di kabupaten Paniai.

IMG 20230703 WA0345 Stand Pameran Pembangunan & Potensi Kampung Gelar di Halaman Kantor Bupati Paniai  Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Foto doc: pada saat Bapak Bupati Kabupaten Paniai Meki Nawipa penilaian setiap Stand pameran

57 Stand Pameran  pembangunan dan potensi Kampung berjualan seperti Hiasan dinding Rumah, Anyaman Noken, Sayur-sayuran, Ikan, Udang dll. Untuk peningkatan ekonomi dan pemberdayaan Masyarakat Kampung.

Bupati Kabupaten Paniai Bapak Meki Nawipa menyatakan Kita ada dan berkarya adalah berkat jasa dari pendahulu kita. Dengan berkat kerja keras kita bisa menjadi tuan diatas tanahnya sendiri.”kata Bupati (3/7/23) tadi.

Menambah lagi Kristina Tatogo Pendamping Desa (PD) Distrik Deiyai miyo menyatakan kami apresiasi kepada Bapak Bupati Kabupaten Paniai dan dinas DPMK Melalui Tenaga ahli TA Kabupaten Paniai untuk melakukan Stand Pameran pembangunan dan potensi Kampung dalam rangka Peningkatan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat pada Distrik teluk Deiyai Miyo (4 Kampung) tahun 2023.

Dia katakan, Stand Pameran pembangunan dan potensi Kampung ini Masyarakat Kampung Deiyai Miyo harus menciptakan kreatif lokal Seperti Anyaman Noken, Perhiasan dinding rumah, dan kreatif lain karena kami menilai sebagai potensi usaha ekonomi kreatif yang dapat di kembangkan.jelas Tatogo

Stand Pameran Pembangunan dan potensi Kampung dalam rangka peningkatan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat yang Kami buat ini salah satu peluang usaha ekonomi kreatif. Tutup Tatogo.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90