banner 728x250

Puluhan Pelajar Dan Mahasiswa Merayakan Hut Asrama Deiyai Woogada Wookebada Yang Ke 12 Tahun

dokumentasi usai kegiatan hut Asdei
dokumentasi usai kegiatan hut Asdei
banner 120x600
558 Kali Dibaca

suarautama.id-Yogyakarta- ikatan pelajar dan mahasiswa Deiyai yogyakarta-Solo (Ipmade joglo) yang himpun Dalam ikatan pelajar dan mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai.(Ipmanapandode joglo) melangsungkan di asrama Deiyai Woogada Wookebada, Pada hari selasa 15 Agustus 2023.

Menggelar Seminar Dan Diskusi, Dua Materi Ipmanapandode Joglo

Kali ini asrama Deiyai “Woogada Wookebada di Yogyakarta telah masuk berumur 12 tahun silam yang hadirkan oleh senioritas dalam perjuangan yang panjang namun memperingati hari jadinya Asrama Deiyai ini merayakan secara bersama Para Mahasiswa mahasiswa/I dari Yogyakarta dan Solo sekitaran 50an orang yang mengikuti perayaan tersebut ini.

Dalam satu kota study Yogyakarta dan solo sudah memiliki tempat tinggal Asrama dan kontrakan,pemerintah daerah bentuk dukungan mereka dalam menempuh pendidikan putra dan putri daerah mereka telah memfasilitasinya.

hut Asdei ini telah memberi dengan berthema “Mengembangkan cinta dalam berdinamika” yang mengupas thema ini oleh Pdt beni Dimarah. Dalam firmannya dimarah menyatakan bahwa, kita yang kuliah di jogja-solo bersyukur atas hadirnya rumah kita bersama karena menurutnya
arti thema tersebut bahwa cinta dan berdinamika artinya bekembang bersama dalam satu wadah untuk mewujudkan cinta kita pada daerah khususnya Deiyai.” beber dimarah.

Merayakan Hut Ipmade Jog-lo Yang Ke 14 Tahun 

Lanjut Benny” mahasiswa/I yang berasal dari daerah jangan pernah berkecil hati karena pemimpin-peminpin besar itu terlahir daerah-daerah yang kecil.”pungkas Benny.

Lanjut’ Amos pekei selaku senioritas yang tinggal di asrama deiyai mengapresiasi kepada ketua Panitia hut Asrama Deiyai “Woogada Wookebada Vitalis Tatogo yang mana mengadakan kegiatan se meriah ini, Pekei juga menjelaskan sejarah berdirinya asrama dari awal hingga pada hari ini, seperti pergantian pengurus asrama inventaris asrama dan aset lainnya.” Pungkas Pekei.

dokumentasi ketika ibadah berlansung
dokumentasi ketika ibadah berlansung

Berikutnya’ sambutan selaku kordinator Hut asrama Deiyai “Vitalis Totogo” mengapresiasinya mendalam yang telah membantu moril dan materiil dalam pencaharian dana kurung waktu dua minggu saja namun bersyukur kepada (Ugatamee ) Tuhan bahwa mengadakan kegiatan hut kali ssederhana namun bermanfaat kita sekalian.” Beber Tatogo.

Ipmanapandode Se-jawa & Bali gelar Turnamen Futsal CUP I

Lanjut’ Badan Pengurus Asrama, (Bpa) Donatus Douw, memeriakan acara Hut Asrama Deiyai yang ke-12 tahun. saya sangat menghargai dan berterima kasih kepada seluruh pengurus serta parah undangan sekalian” Pungkas Douw.

Berikutnya’ Dalam sambutan BPH(badan pengurus harian) Ipmapan Yog-lo Okto Boma memberitahukan kepada Mahasiswa baru khususnya penghuni Asrama Deiyai Woogada Wokebada Deiyai untuk menjaga nama baik serta merawat rumah yang mereka tinggalnya. Karena apapun kegiatan kita berawal dari rumah.”Pungkas Boma.

lanjut’ selaku Ketua BPH Ipmade jog-lo Januaris Magai’ Untuk membuat sesuatu kegiatan atau aktivitas berawal dari pondasi yang kuat artinya dimana kita bernaung kita harus merawat nya dengan baik agar apapun yang kita mau lakukan seperti belajar terima ilmuh bisa berjalan dengan baik dan ketika pulang dari Yogyakarta dan solo menjadi pribadi yang unggul,berilmuh dan berkualitas untuk membangun daerah kita masing-masing khususnya Kab.Deiyai nanti. Beber Magai.

Donatus Douw; Terpilih Ketua Forkopmade se-Jawa dan Bali

Lanjut’ sebagai’ senioritas Ipmanapandode yog-lo Banny M. Agapa, mengatakan demikian asrama Deiyai Woogada Wookebada di Yogyakarta itu unik karena dalam asrama sendiri yang menghuni bukan hanya dari Kab. Deiyai saja Namun dari berbagai daerah atau suku yang tinggal dalamnya. dan hal ini kita patut di contohi asrama, kontrakan lain juga.” pungkas Banny.

dokumentasi ketika bakar batu
dokumentasi ketika bakar batu

Lanjut Banny” saya pesan senioritas dan adik-adik mahasiswa/I kita tetap berinteraksi antara satu dengan yang lainya dan jadi satu keluarga untuk menjaga rumah kita dengan baik.” katanya.

Berikutnya, Ketua Badan Pengurus harian (BPH) Ipmanapandode yog-lo, Dominggus Magai, mencari kepada senioritas yang selalu ada dalam setiap kegiatan dari pusat Ipmanapandode Yog-lo serta ke-empat paguyuban Ipmanab yog-lo,Ipmapan yog-lo,Ipmade yog-lo dan Ipmado Yog-lo. Ia juga mengapresiasi kepada panitia Hut Asrama sudah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Katanya.

Lanjut Magai” saya berterima kasih kepada BPH(Badan pengurus harian) ke-empat paguyuban sebagai kaki tanggan kami BPH pusat Ipmanapandode yog-lo karena organisasi Ipmanapandode yog-lo bukan milik saya, bukan milik satu dua orang tapi milik kita bersama. Beber magai

Ajak magai “ jika teman-teman ingin ketahui bagimana jadinya panitia dalam suatu kegiatan sistem kerjanya ada banyak kegiatan yang akan kita lakukan kedepan jadi teman-teman bisa terlibat dan ambil tanggung jawab dan merasakan mengambil pengalaman disitu.” Pungkas magai

Ibadah Paskah Ipmanapandode Jog-Lo: Yesus Bangkit Mengerakan Persatuan Dalam Keluarga

Untuk mengakiri sambutannya magai” mengucapkan selamt ulang tahun asrama Deiyai Woogada Wookebada yang ke-12 tahun dan memesan kepada seluruh anggota Ipmanapandode Yog-lo lebih khususnya penghuni Asrama Deiyai Woogada Wokebada menjaga rumahnya dengan baik karena di asrama ini ibaratkan ia memasuki usia remaja. Kata Magai.

 

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90