banner 728x250

PLT. Walikota Bekasi hadiri Kick Off Liga 3 di Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi

PLT. Walikota Bekasi hadiri Kick Off Liga 3 di Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi

banner 120x600
47 Kali Dibaca

SUARAUTAMA, BEKASI – Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi di pilih oleh PSSI Asprov Jabar menjadi Stadion untuk Opening Laga Perdana Liga 3 Jawa Barat Seri Satu 2022, Sabtu (24/09).

Meski laga pertandingan Liga 3, akan tetapi jumlah penonton Persipasi melawan Persitas Tasikmalaya terbilang cukup banyak.

Baca juga : DPD IMM Sumut Laporkan Dalang Dugaan Korupsi Di Kota Sibolga

Dalam sambutannya Ketua PSSI Asprov Jabar mengatakan meski ini pertandingan Liga 3 namun tampak terlihat dan terasa seperti laga pertandingan Liga 1.

“Saya cukup terkesan melihat antusias para suporter, meski pertandingan ini Liga 3 akan tetapi tampak terlihat dan terasa seperti Liga 1”, ungkap Ketua PSSI Asprov Jabar.

Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota dalam sambutannya mengatakan sangat optimis, pada musim berikutnya Persipasi akan melaju ke Liga 2.

“Saya sangat optimis betul, jika suporternya antusias, kualitas pemainnya meningkat, di musim berikutnya Persipasi akan melaju ke Liga 2”, pungkas Tri Adhianto.

Baca juga : LS-VINUS Soroti Dugaan Jual Beli Jabatan Petugas Ad Hoc

Usai menutup sambutan, Tri Adhianto dengan di dampingi Ketua PSSI Asprov Jabar, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Hengki, Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav. Luluk Setyanto secara simbolis melakukan Kick Off sebagai tanda telah di mulainya laga perdana Liga 3 Jawa Barat Seri Satu 2022.

banner 468x60
banner 468x60

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90