banner 728x250

Penjabat Bupati Dogiyai Menggelar Apel Gabungan bersama Seluruh ASN Dan OPD

36b00919531dc1c82b62ea3f4a262d8363d1415efde9f01e1e35fa406533db26.0 Penjabat Bupati Dogiyai Menggelar Apel Gabungan bersama Seluruh ASN Dan OPD Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
banner 120x600
386 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, Dogiyai- Pemerintahan Kabupaten Dogiyai melakukan Apel Gabungan bersama seluruh jajaran aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kabupaten Dogiyai Papua.

Penjabat Bupati Drs Petrus Agapa, M.Si bersama pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), pegawai negeri sipil (PNS) maupun kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dogiyai, Senin (9/1/23) pukul 08.00 WIT menggelar apel gabungan di Mauwa Tokapo, Mowanemani, kota Kabupaten Dogiyai, Provinsi Papua Tengah.

Penjabat Bupati Petrus Agapa melalui surat nomor 800/09/Set terkait apel gabungan tertanggal 6 Januari memerintahkan seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Dogiyai agar membuat daftar hadir pegawai dan pegawai kontrak masing-masing OPD agar dibawa pada saat apel gabungan.

di awal tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Dogiyai Petrus Agapa, menyampaikan pesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ucapan terimakasih dan selamat bekerja di tahun ini.

Turut hadir dalam apel perdana ini, Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Nason Pigai,S.IP. Kepala OPD, Kepala Distrik, dan Pejabat Eselon II, III, dan IV, beserta Staf PNS lainnya bahkan para tenaga honorer dilingkungan Kabupaten Dogiyai.

Dalam kesempatan itu, PJ Bupati Petrus Agapa menyampaikan beberapa hal untuk menyemangati seluruh ASN dan Para Honorer agar bisa bekerja lebih baik lagi di Tahun 2023.

“Terimakasih kepada seluruh perangkat daerah, para ASN karyawan dan karyawati atas dedikasi dan kinerjanya selama tahun lalu. Mari! kita mulai 2023 ini dengan semangat baru, agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi, dan percepatan pelaksanaan pembangunan bisa kita lakukan bersama,” kata Agapa saat pimpin apel gabungan, kepada Suara Utama.id

Lanjut Agapa, kepada ASN di Pemerintah Kabupaten Dogiyai agar meningkatkan kembali kinerja dan kedisiplinan di masing-masing OPD.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Dogiyai yang kini PJ Bupati ini ingatkan dalam momentum apel perdana bersama seluruh ASN di Pemerintah Daerah (Pemda) Dogiyai, ini, juga melakukan absensi kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur Natal dengan mengecek setiap kantor masing-masing, kata agapa.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90