banner 728x250

Pasca penangkapan Gubernur Papua,PJ Bupati Dogiyai Petrus Agapa, warga Dogiyai Tetap Menjaga situasi Aman Dan Kondusif

Pasca penangkapan Gubernur Papua,Lukas Enembe, Penjabat Bupati Dogiyai,Drs.Petrus Agapa menghimbau kepada warga Dogiyai untuk tetap menjaga situasi aman dan kondusif.

IMG 20230111 181746 Pasca penangkapan Gubernur Papua,PJ Bupati Dogiyai Petrus Agapa, warga Dogiyai Tetap Menjaga situasi Aman Dan Kondusif Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
banner 120x600
305 Kali Dibaca

SUARA UTAMA,Dogiyai- Pasca penangkapan Gubernur Papua, Lukas Enembe, Penjabat Bupati Dogiyai, Drs. Petrus Agapa, M.Si., mengimbau kepada warga Dogiyai untuk tetap menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati Dogiyai, dalam edarannya kepada warga masyarakat di kabupaten Dogiyai, Selasa (10/01/2023).

Drs. Petrus Agapa mengimbau kepada seluruh warga kabupaten Dogiyai untuk tetap menjaga situasi kabupaten Dogiyai tetap aman dan kondusif dan jangan mudah terprovokasi dan terpancing dengan upaya provokasi dari oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

Sebagai informasi, KPK akhirnya menangkap Lukas Enembe. Gubernur Papua itu sebelumnya dijerat sebagai tersangka.

Lukas Enembe ditangkap di salah satu rumah makan di Papua. Setelahnya, dia segera diterbangkan ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan intensif.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90