banner 728x250

Partai PAN Singkawang, Optimis Dengan Adanya Silaturahmi

banner 120x600
190 Kali Dibaca

IMG 20221022 141418 Partai PAN Singkawang, Optimis Dengan Adanya Silaturahmi Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama

Suarautama.com, Singkawang- Kalbar
Dalam Operasional sebuah partai politik perlu dilakukan Silaturahmi, tak terkecuali Partai Amanat Nasional (PAN) di Kalimantan Barat.
Turut Hadir H. Boyman Harun SH, sebagai Ketua DPW PAN Kalbar untuk bersilaturahmi dengan pengurus dan kader partai PAN di kota Singkawang pada hari jum at, 21 oktober 2022.

Dalam Silaturahmi kali, salah satu pengurus Partai PAN Kota Singkawang, H. Mubarak, angkat bicara ” saya secara hati nurani menginginkan pembangunan kota singkawang bisa selaras dengan hati masyarakat maka dari itu, saya berharap untuk terus bisa menjalin kedekatan terhadap warga khusus singkawang tengah, sama- sama selaras dan sehati dalam aspek apa pun.
IMG 20221022 181858 Partai PAN Singkawang, Optimis Dengan Adanya Silaturahmi Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama

Harapan kedepannya” saya yang bergerak di bidang sosial karena saya selama ini sebagai ketua rukun kematian sejak th 2017 di kelurahan jawa dan sebagai ketua umum pembangunan masjid miftahul yaqin kelurahan jawa sejak tahun 2020. Target saya fokus dibidang sosial seperti, siap menyiapkan mobil ambulance yang saya pantau contoh masjid di kelurahan roban ada 5 masjid yang belum ada mobil ambulance dan menyelesaikan pembangunan masjid yang lagi dalam proses pengerjaan, Memberikan listrik gratis dengan syarat ktp yg subsidi serta Bedah rumah
IMG 20221022 141442 Partai PAN Singkawang, Optimis Dengan Adanya Silaturahmi Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
” Dengan ada ajang silaturahmi PAN pada relawan PAN, saya berharap, semoga ada nya keinginan kecil dari seluruh warga singkawang selaras dengan harapan partai PAN”

Akhir kata H.Mubarak menyampaikan” Luar biasa acara yg d patok 250 relawan ternyata 600 relawan yang hadir, Di 6 kelurahan hadir walau tiap kelurahan beberapa utusan, dan Ketua DPW PAN KALBAR terkejut dan salut”, pungkasnya.

Pantauan awak media, selama kegiatan Silaturahmi Partai PAN Kota Singkawang berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.

Reporter: Rik

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90