banner 728x250

Mubes Ke-II FORKOPMADE SEMSAL Telah Usai

Foto Usai Kegiatan Mubes Forkopmade SEMSAL,di tempat kontrakan Deiyai kota studi, Semarang jawa tengah,
Foto Usai Kegiatan Mubes Forkopmade SEMSAL,di tempat kontrakan Deiyai kota studi, Semarang jawa tengah,
banner 120x600
212 Kali Dibaca

Suara Utama.id Deiyai– Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Asal Deiyai Kota Studi Semarang Salatiga atau disingkat (SEMSAL) Mengelar Musyawara Besar (MUBES) Ke-II, pada kamis (20/04/2023) di  kontrakan Deiyai Jl. Bendang, Pawiyatan luhur, Semarang Jawa Tengah.

 

FOKMAP NTT:  Mengelar Pembubaran Panitia Natal

 

Mubes kedua ini mengankat tema  “Meningkatkan solidaritas, komunikatif, dan kreatif untuk mewujudkan FORKOPMADE SEMSAL yang Berintegritas,”.

 

Mubes ke -II  di hadiri  sekitar 26 Angota mahasiswa deiyai sertah partisan, mengikuti kegiatan ini, dengan tertip, diterima Wartawan Suara Utama.Id koteka bobii melalalui, wa.

 

Pembukaan diawali dengan menyanyikan Mars Papua “Tanah Papua” dan doa pembukaan disampaikan oleh selaku senior  Onance Doo, S.Pd.

 

FKM-KD Jayapura Menyikapi  Situasi Seputar Deiyai Bersama Satu Angota DPRD

 

Badang formator, Jhon Elimer Edowai, membuka kegiatan dengan ucapan Terimah kasih kepada semua hadiri untuk mengikuti mubes ke-II, di harapkan penyelengaraan ini berjalan lancar dan efisien, ujar Edowai.

 

Dalam waktu yang sama, Donatus Douw ketua badan pengurus harian FORKOPMADE Se-Jawa Bali menyampaikan Forkopmade adalah rumah kita belajar, maka  sukseskan kegiatan mubes ini,  kata Douw

 

Kegiatan Musyawah Besar (MUBES) dilanjutkan dengan pembacaan tata tertip sidang sementara yang di pimpinan oleh Melkias Mote dan Jhon Elimer Edowai, sebagai selaku Badang Formatur .

 

Lanjud dilanjutkan dengan pembacaan dan pembahasan Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART) oleh Melvin Gobai Pimpinan sidang tetap I, Elisabeth Kotouki Pimpinan sidang tetap II, dan Pimpinan sidang tetap III Feronika U Giay, A.Md. Keb, berlasung.

 

Selaku Senioritas Forkompade (SEMSAL), Atma Yulida Pekei, S,ked., mengatakan Musyawah Besar berjalan lancar tanpa ada kendala atau hambatan. Tidak ada keberatan dan sanggahan yang berujung sampai adu argementasi sehingga berjalan secara kondusif.

 

“Melalui kegiatan ini, semoga adik-adik lebih dari kami sebelumnya serta saling merangkul dan melengkapi, ini adalah merupakan harapan kami bersama”. kata, pekei

 

Mubes diakhiri dengan lagu penutup ” Terima kasih Tuhan” serta doa oleh Sekertaris badang Pengurus Harian Periode 2020-2023, Selpina Pakage.

 

Badan Pengurus Harian IPMANAPANDODE (SEMSAL) Ina Gane menutup kegiatan dengan mengatakan “dengan menyebutkan nama TUHAN yang Maha Kuasa, maka kegiatan ini ditutup” dengan tanda penutup ketuk palu tiga kali, Tutup Gane.

banner 468x60
Editor: Koteka bobii
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90