banner 728x250

BPJ Sukses Lantik Panitia HUT Ke-16 Tahun Jemaat KINGMI Koya Mei Amban Manokwari

IMG 20220529 133019 BPJ Sukses Lantik Panitia HUT Ke-16 Tahun Jemaat KINGMI Koya Mei Amban Manokwari Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
Foto: Saat penyerahan SK dari BPJ kepada Panitia terpilih Minggu (28/05/2022), Yeko Gobai Suara Utama.ID
banner 120x600
470 Kali Dibaca

SUARA UTAMA, MANOKWARI – Badan Pengurus Jemaat  Koya Meii Amban,  Klasiss Manokwari, Koordinator Wilayah Papua Barat. Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua  Pdt.Marten Degei, Sm.Th sukses melantik dan mengkukuhkan dalam doa Panita Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat ke-16 Tahun. Bertempat di Gereja Koya Meii Amban, Manokwari, Papua Barat, Minggu (29/05/2022).

Dalam rangka mempringati hari ulang tahun (HUT) yang ke-16 Tahun, badan pengurus jemaat Marthen Degei,Sm.Th melantik dan mendoakan pantia terpilih Roni Zagani sebagai ketua umum, skretaris Karel Muyapa dan bendahara Mince Gobai beserta segenap komposisi pantia lainnya.

Marten Degei mengatakan kami memberikan amanah dan satu tanggung jawab besar untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Sehingga ia berpesan harus menjalankan amanah tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) dengan penuh takut akan Tuhan” katanya.

Supaya setiap perencanaan dan pelaksaan program kerja nanti dapat dilaksanakan dengan aman dan terkendali.

Sementara itu, pantia terpilih Roni Zagani menerima amanah tersebut dengan penuh sukacita. Untuk menjalankan berdasarkan mekanisme yang berlaku dalam gereja KINGMI.

Untuk itu, Roni Zagani mengungkapkan kami hanya simbol, tetapi yang bekerja keras adalah semua anggota jemaat. Kami berharap turut kerja sama dalam setiap kegiatan kedepan.

Ia juga menambahkan jangan berkecil hati bagi bapak ibu yang tidak disertakan nama dalam komposisi panitia. Namun mari kita bergotong royong menyukseskan kegiatan HUT kita kedepan.

Selain itu, ketua panitia mengatakan dalam waktu yang dekat kami akan distribusi undangan pembahasan program kerja. Sehingga, segenap jemaat turut mengabil bagian pada kegiatan tersebut.

 

banner 468x60
Penulis: Yeko Gobai
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90