banner 728x250

Bawaslu Dogiyai Gelar Apel Siaga Bersama . 

IMG 20240213 WA0147 Bawaslu Dogiyai Gelar Apel Siaga Bersama .  Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
banner 120x600
116 Kali Dibaca

SUARAUTAMA,DOGIYAI- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Dogiyai adakan Apel siaga Bersama Pandis, PKD dan PTPS se-kabupaten Dogiyai pada Selasa, 13/2/2024.

Bawaslu Kabupaten Dogiyai Menggelar Bimtek Bersama Pandis, PKD Dan PTPS 

Apel siaga diikuti staf Bawaslu, Pengawas Distrik (Pandis), Pengawas Kelurahan Desa (PKD), dan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

358 Orang Pengawas TPS Resmi Lantik, Pesan Ketua Bawaslu Dogiyai

Natalius Tekege Selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Dogiyai menyatakan Apel siaga bersama Bawaslu Kabupaten, Panwas Distrik Pandis, PKD dan PTPS sebelum Pembagian Logistik Ke tingkat Distrik dan Kampung. Jelas Tekege.

Bawaslu Kabupaten Dogiyai Gelar Deklarasi Kampanye Damai Tahun 2024

Kemudian, untuk para petugas pengawas Pemilu, baik ditingkat kabupaten, distrik, kelurahan-kampung atau desa, dan TPS sudah diberikan petunjuk teknis melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

Karenanya, harus dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas terutama PTPS untuk ‘standby’ (tetap) berada di TPS pada saat pelaksanaan pemungutan suara. Tegasnya.

“Kita semua komitmen bahwa ini adalah tanggungjawab besar yang harus dikerjakan. Saya yakin teman-teman sudah diberikan pembekalan dan petunjuk. Kita akan terus berkoordinasi dan berkolaborasi dengan semua pihak, agar permasalahan bisa diselesaikan dengan baik,” tuturnya.

“Kita harus awasi Sehingga Dogiyai bisa menjadi contoh dan tolak ukur di Papua Tengah,”tutupnya.

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90