banner 728x250

Acara Syukur wisuda dan Pelebaran Gereja Jemaat Zaitun Tadauto

IMG 20230713 WA0044 Acara Syukur wisuda dan Pelebaran Gereja Jemaat Zaitun Tadauto Suara Utama ID Mengabarkan Kebenaran | Website Resmi Suara Utama
banner 120x600
268 Kali Dibaca

SUARAUTAMA.ID, Deiyai- Acara syukuran Wisuda Petrus Bobii, M.Pd., bersamaan pelebaran Jemat Zaitun Tadauto, pada minggu ( 09/07/2023) di tadauto distrik tigi barat.

Acara syukuran ini,  dihadiri ketua kelasis Debei Pdt, Yance Waine, S,Th, wakil kelasis Pdt, Willem Bobii, S,Th, serta ratusan  Masyarkat debei, tigi barat kabupaten Deiyai papua tengah.

Penyampaian Firman  Wakil Kelasis Debey Pdt, Willem Bobii, S.Th, dalam bacaan Alkitab. Kolose, 4.2. “Tema Bertekun Berdoa Dalam Berkerja Mengucap Syukur”.

Ucapan Ketua kelasis Debei Pdt, Yance Waine, S,Th, Untuk memuliakan Tuhan, atas terselesainya pembangunan Gereja, seluruh jemaat yang ada mayoritas berlatar belakang ekonomi lemah.

Lanjut  mengucap syukur kepada Tuhan, Petrus Bobii yang  telah menyelesaikan Pendidikan pasca sarjana Magister Pendidikan di Sekolah Tinggi Teologi Kristus Alfa Omega Semarang melalui Online, menurutnya segala keterbatasan seperti kurang stabilnya jaringan namun berhasil atas pertolongan Tuhan. Ujarnya

Menurut Ketua Rt sekaligus orang tua kampung  tadauto, timotius bobii, Jemaat Zaitun Tadauto Klasis Debey adalah menjadi Gereja yang mandiri diatas dasar “Tota manaa Toye manaa” untuk mewujudkan Thema Sentral Sinode Gereja KINGMI Di Tanah Papua yaitu “BERUBAH MENJADI KUAT”.

Selaku Wisudawan, merayakan acara wisuda ini di kampung halaman, bukan berarti kampung, menjawab kerinduan keluarga, karena diutus dari kampung untuk menimbah ilmu di kota, dan lebih dari selesai Pendidikan Magister melalui online dari kampung, maka saya lakukan acara syukuran juga di kampung. Ujar bobii

banner 468x60
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90